• Kicauan Terakhir

  • Baca Juga

  • Komentar Anda

    debrajoem on 13 Tahun jadi Blogger, Kini Pe…
    Blog Entertainment I… on Sekedar Tips dari Twitter untu…
    Blog Berita Indonesi… on Film Tsunami Aceh Hadir di Lay…
    Blog Teknologi Indon… on Perempuan Aceh dan Arti Sebuah…
    Blog Olahraga Indone… on 13 Tahun jadi Blogger, Kini Pe…
    Yusuf on Makam Tgk Di Cantek, Terlantar…
    Miftah Habibi on 13 Tahun jadi Blogger, Kini Pe…
  • Arsip

  • Kategori

  • Para netter yang doyan ke OWL

    Aulia87.wordpress.com website reputation
    MyFreeCopyright.com Registered & Protected

Ketentuan


Blog ini merupakan tempat dimana anda bisa memberikan semua pencerahan baik itu informasi, kritik, saran, berita terbaru, ucapan salam maupun salam tempel. Tapi tidak mungkin bila ada salam tempel karena ini hanya dunia maya kecuali via rekening, namun terserah anda bila telah mampir ke OWL ini. Atau mau kirim e-mail, langsung saja ke aulia87_ra[at]yahoo[dot]com.

Ketentuan Blog

Blog ini sepenuhnya berisi tulisan dari pemiliknya dan jika ada tulisan atau kutipan orang lain, maka akan dicantumkan pada setiap postingan atau halaman yang bersangkutan baik isi/konten serta gambar atau ilustrasi yang dimuat.

Sebagai sebuah sarana dan media online, blog ini menjunjung tinggi HKI, Hak Cipta, dan juga Kebijakan Privasi. Jika ada  posting atau halaman yang berisi materi tidak sesuai, silahkan memberi tahu kepada saya melalui email yang tercantum di atas.

Jika hendak menggunakan isi atau tulisan dari blog ini untuk keperluan non-profit,  silakan mencantumkan URL / Trackback / Pingback ke judul postingan atau halaman yang bersangkutan. Atau jika sebaliknya untuk keperluan profit ada baiknya menghubungi e-mail di atas dan bila nanti terdapat pelanggaran atas ketentuan ini akan dikenakan konsekuensi dan hukuman (langsung atau tidak langsung) sesuai dengan kebijakan hukum yang berlaku.

Komentar

Semua komentar dan diskusi yang masuk dalam blog ini tidak dimoderasi, kecuali atas penggunaan aplikasi pihak ketiga (akismet, -pen) dengan syarat dan ketentuan yang sudah berlaku pada aplikasi tersebut (eq. Spam, Referal, etc).

35 Responses

  1. Kunjungan perdana disini.. ^_^

    Nice Blog..
    Bolehh nihh share ilmu blognya.. 🙂

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!