Ada Aceh Blogger di Festival Kopi 2011


Festival Kopi Aceh 2011SUKA minum kopi? atau melihat suasana orang ngopi di Aceh. Nah, Festival Kopi Aceh 2011 mendatang di Taman Sari, Banda Aceh dari tanggal 25-27 November sepertinya cocok untuk Anda kunjungi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Visit Banda Aceh Year 2011 yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Banda Acen dan Pemerintah Kota Banda Aceh serta di dukung juga oleh Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia.

Acara yang akan berlangsung selama tiga hari penuh ini akan diusung dengan bentuk dan suasana ngopi pada lazimnya seperti di warung-warung kopi (warkop). Akan ada beberapa kegiatan menarik juga selama tiga hari berturut-turut dan salah satunya kopi darat (kopdar) bareng Komunitas Blogger Aceh.

Kopdar bareng ABC (Aceh Blogger Community) jatuh pada hari kedua, Minggu (27/11) dari jam 14.00-15.30 WIB di Main Stage, Taman Sari. Apa yang akan dibahas disana? tentunya ngobrol ala kopdar tidak ada pembatasan serius dengan topik-topik terinci, siapa saja boleh gabung untuk bincang-bincang bersama alias bimbar umum, apalagi yang belum ngeblog bisa cari-cari ilmu tentang blogging bersama blogger Aceh yang sudah berpengalaman.

Bagaimana mencari uang di internet? suka menulis dan berbagai tulisan serta foto tentang Aceh, maka jangan lupa untuk hadir di Festival Kopi Aceh bareng ABC. Barangkali ada yang ingin mendukung dan menyumbang 1 Dolar untuk Menulis, pada hari itu bisa langsung mendonasikan ke pihak ABC.

Selain kopdar bareng ABC, pada hari kedua juga kita akan ditemani dengan teman-teman lainnya seperti Komunitas Android, Komunitas Fotografer, Model, Komunitas Scream (Magician), penampilan live accoustic serta game seru minum kopi dan tebak jenis kopi, pastinya ajib deh.

Kopi Aceh untuk Dunia

Dalam rangkaian acara jep kupi tersebut mengusung tema “Kopi Aceh untuk Dunia”. Jadi, akan banyak wawasan dan infromasi baru yang akan Anda dapat tentang profil dan potensi Aceh sebagai salah satu penghasil biji kopi berkualitas di dunia, seperti kopi gayo jenis Arabica dan Robusta, kopi Lamno, dan kopi luwak serta berbagai produk unggulan kopi Aceh dari masa penjajahan kolonial Belanda sampai dengan perkembangan Warkop 2.0 di pusat ibukota.

Oiya, sekedar info pada hari puncak festival kupi nanti bakal ada pemecehan rekor MURI untuk pertama kalinya lho? Mau tahu rekor apa itu, makanya agendakan saja untuk terbang dan berakhir pekan di Banda Aceh pada tanggal disebut tadi untuk melihat langsung aksi para penyaji kopi.[]

@AcehCoffeeFest 2011

Tulisan Terkait:

56 Responses

  1. Saya mau nyobain kopi Aceeeeh!😀😀😀

    • kalau begitu Asop silahakn jalan-jalan ke Aceh, kalau ada di Bandung kopi Aceh masih belum mantep ada kata Acehnya, tapi enaknya kopi tanpa ada Aceh lagi, yakni ya di Aceh😀 haha

  2. mantapnya kupi aceh…

    Jak tajep kupi bak blog long tuan…

    • kiban cara tajep kupi bak blog, kabeh rho inan euntek😀

  3. mantapp dah..🙂 kopi aceh beda kah sama kp pada umumnya?

    • beda fi, karena aroma, rasa dan penyajiannya itu unik juga🙂

  4. sepertinya seru tuh😀
    salam kenal yya http://www.hajarabis.com

    • salam kenal juga hajar, berarti sudah waktunya menikmati kopi langsung di Aceh nih🙂

  5. Ikut menyimak artikelnya Gun🙂

    • boleh gan, silahkan jika berminat boleh merapat ke Aceh ya😀

  6. Sayang gak sempat pergi

    • itulah mahasiswa ini sibuk sekali sepertinya😀

  7. iriiiii pengen ikutttttt

    • didoakan supaya bisa merapat ke sini ya bang🙂

  8. nice🙂
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami di http://www.hajarabis.com

    • dimana-mana ada mas hajar nih😀

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: