Voucher Diskon Jadi Tren Belanja Daring


voucher_card_vol_2_by_omar_waleed-splashnologycomSIAPA yang tidak akan tergiur dengan aneka diskon dan promo yang saat ini begitu mudah ditemukan di laman daring, tapi tahukah kita bagaimana cara kerja pelbagai promo ini menyasar jutaan pengguna internet?

Saya mulai melakukan penelusuran di mesin pencari, hal ini berawal dari momen hari raya yang pastinya trafik atau kunjungan ke berbagai situs yang menawarkan aneka layanan (jual beli) barang yang pastinya saling berlomba menggaet jutaan calon pembeli.

Diskon memang jadi jargon sejumlah pemilik situs toko daring, mulai dari potongan harga hingga dengan kupon cuma-cuma.

Menyasar Calon Pembeli Daring

Pada dasarnya toko-toko daring yang menjual aneka barang dan produk bisa dengan mudah menyasar calon pembeli serta membuat pembeli (langganan) untuk dapat berinteraksi kembali dengan toko tersebut lewat laman daring media sosial.

Perihal ini sangat mudah ditemukan dan bahkan tanpa kita sadari kita kerap melihat ragam produk yang dijajal di situs media sosial terlihat menarik untuk dibeli atau pun sekedar klik ke situs tersebut.

Pola promosi dari toko daring ini memang punya teknik tersendiri, setiap aktifitas dari pengguna media sosial akan terekam jejak, mulai dari pertemanan (mutual friends), kegemaran, demografi, status (update) dan masih banyak lainnya yang tentunya sangat membantu iklan yang akan bermunculan di laman profil.

Belanja Hemat Lewat Kupon

Jika kita sering tergiurkan dengan tawaran barang baru di toko daring, tentu saja rekening Anda harus aman dari godaan. Namun, seiring bermunculan dan banyaknya toko daring, kehadiran sejumlah situs penyedia kupon juga menjadi nilai lebih bagi penikmati belanja daring untuk berhemat.

voucher-diskon-jadi-tren-belanja-daringBeberapa situs besar penyedia kupon dan promo saat ini juga berlomba memberikan fasilitas mereka, kerja sama dengan toko daring pun begitu giat dilakukan. Ada hal yang menarik yang saya temukan saat berselancar, walau pun terbilang belum merajai di mesin pencari, situs yang besar di Belgia ini ternyata berhasil menarik minat saya untuk ditelusuri.

Bukan tanpa alasan, situs yang berlogokan “bebek” ini memadukan konsep kode kupon dan voucher diskon dalam satu halaman. Dan yang menjadi kunci utama, layanan dan konsep yang diberikan menjadi nilai lebih bagi calon pembeli toko daring, karena tidak hanya layanan diskon dan kupon untuk barang, tapi juga layanan bagi yang ingin booking hotel dan pesawat.[]

14 Responses

  1. benar banget bang, saat ini kupon memang paling diminati klo belanja online. saya pun demikian

    • Sekarang sebelum cari barang, cari kupon dulu hahaha

      • kalo bisa dapat kupon gratis. hihihi

      • Ayo ibu-ibu jadi member di “bebek” siapa tahu kupon gratis.

  2. Kirain bg oya mau kasih voucher diskon

    • Nanti kalau dikasih sama “bebek” dikasih buat dek Ai deh😀

      • Boleh bg oya, asal free ongkir

      • Udah grateh na free ongkir lom, kapaloe teuh😀

      • Belgia itu bg oya, bukan montasik. Jadi perlu free ongkir

      • Situsnya punya Belgia udah menetap di Amsterdam sekarang, kalau kupon atau voucher bisa beli di toko daring Indonesia hana peurele ongkir. Klik laju hahaha

  3. bang… kami mau jugalah nulis review macam ni😀

    • Ini bukan review, ini memang tren😀

  4. makasih info nyaaa

    • Sama-sama, semoga Bimble juga ada diskon ya🙂

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: