9 Tahun Ngeblog, 6 Tahun Berkicau


Hari ini dan enam tahun yang lalu_akustikTEPAT ditanggal 21 Februari lalu, blog Orekan Waktu Luang (OWL) berusia 9 tahun. Sebuah usia yang terbilang muda dan tentunya begitu banyak asam garam yang telah dilalui lewat media sosial ini.

Masih begitu membekas, tulisan perdana “Hello world!” menjadi pengawal blog OWL yang serba-serbi ini, wajar saja saat acara gathering beberapa waktu lalu di Jantho, blog OWL dan beberapa blogger lainnya sepakat kita berada dalam jalur dan kategori gado-gado tanpa niche yang menggiurkan.

Pengalaman untuk terjun di media sosial yang kurang lebih sudah 1 dasawarsa ternyata tak pernah terasa cukup, banyak sekali ilmu yang tersebar di internet yang betul-betul harus dimanfaatkan secara gratis.

Selain OWL, kin pada tanggal 23 Februari juga telah melengkapi genapnya usia Komunitas @iloveaceh yang berawal dari kicauan Twitter.

Tak ada seremonial di 23 Februari ini, sebuah apresiasi dari Twitter Indonesia telah cukup memberikan semangat. Hanya saja untuk lebih mengakrabkan suasana, ILATeam Management bersama @iloveaceh akan menggelar reuni akustik pada malam Minggu ini di Kota Lhokseumawe.

Tahun ini menjadi sebuah percikan semangat baru bagi saya pribadi bersama blog dan pelengkap bahagia itu adalah “Sinergi dan Kolaborasi” yang kami telah sepakati untuk HUT @iloveaceh nanti.

Bersiap untuk Giveaway

Disaat OWL berusia 7 tahun lalu, saya sempat mengabarkan dan mengadakan giveaway, nah kali ini saya lagi cari sponsor dan partner dulu.

Semoga saja bisa digelar juga nih sebagai bentuk kangen-kangenan bersama blogger serta pembaca yang telah setia selama 9 tahun pulang pergi menuju OWL, walau terkadang ini blog seperti mati suri namun tetap hidup sebelum WP meninggalkan dunia atau tutup layanan.😀

Sampai jumpa digelaran informasi selanjutnya ya, terima kasih telah meluangkan waktu membaca tulisan ini.[]

27 Responses

  1. Wah 9 tahun ngeblog dan tetap konsisten itu keren banget mbak. Semoga saya bisa meniru jejaknya🙂

    • Terima kasih mba, mari saling meniru semangat ngeblog.

  2. emang harus gitu kalo udah passion pasti ngalir terus tulisan karena gak ada paksaan – good job mbak semoga say ajuga bisa konsisten-

  3. 9 tahun bukan waktu sebentar…keren bgt gan

  4. waaauuu udah lama banget udah 9tahun😮

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: