Yang Segar di Bulan Puasa | #RamadhandiAceh


boh timon ala bulan ramadhan di aceh

MENIKMATI bulan yang penuh berkah ini menjadi tantangan tersendiri jika melihat cuaca yang begitu terik, panas yang menyengat dan pastinya terasa gerah.

Tapi tunggu dulu, bukan karena gerah dan panas terik membuat ibadah puasa kendor, tapi sebaliknya tentu harus membuat kita lebih semangat.

Tulisan kali ini memang bukan sembarang tulisan, berhubung sudah memasuki bulan Juli, ya berharap blog OWL tetap terisi pelan dan pelan hingga mencapai kecepatan yang stabil.

Jadi sebagai penghibur, mari kita saksikan ada apa yang segar-segar pada bulan Ramadhan di Aceh kali ini? Ini dia beberapa ‘cobaan’ untuk Anda.

A photo posted by iloveaceh (@atwitlovers) on Jul 1, 2015 at 4:06am PDT

Nah, sekian dulu ya. Sampai jumpa di edisi segar lainnya. Semoga menginspirasi dan menambah tertantang hati. Berkahnya berpuasa itu adalah saat sahur dan pastinya saat berbuka, InsyaAllah berkah.[]

14 Responses

  1. waduh, jadi ngiler nih gan, padahal baru aja imsak…

    • nanti dicoba lagi ya belo😀

  2. udah lama gk ke blognya aulia terus lihta makanan yang segar D

    • Hai kak Winny, terima kasih udah berkunjung kembali ya. Maklum sekarang blog jadi tak terupdate😀

      • tak apa aulia tetap kece kok blogmu

      • Sekece apa pun aku jadi gak enak sama blognya kak hahaha😀

      • Ah u bisa aja aulia

  3. Bikin jadi kepengin orang yang lagi puasa, kelihatan seger banget, seperti ada di depanku, terima kasih.

    • Coba dibantu kadang hitungan 1 sampai 7 keluar tuh hehehe😀

  4. jus watermelon nya benar-benar menggoda wkwwk

    • Dipakai es tambah segar deh🙂

  5. gara gara baca artikel ini saya jadi haus nih., tapi artikelnya keren banget sih

  6. jadi ngeler setelah baca artikel ini untung sekarang bukan bulan puasa heeeeheee jadi bebas mau makan apa aja

    • Itulah untungnya Anda berkunjung pada saat yang tepat😀

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: