Kerja, Kerja, Bekerja, dan Kenangan


Foto malam hari di jalan Siliwangi, Jawa TengahTULISAN ini tak lain dan tak bukan hanya untuk mengisi kekosongan blog yang sudah begitu lama, terhitung sejak September 2014 hingga kini OWL terus kosong seperti tanpa bertuan.

Ada banyak kisah dan cerita yang terlewat dalam dua bulan belakangan, belum lagi hal-hal yang baru dari setiap waktu berganti waktu, sumber inspirasi, pengalaman yang tak terlupakan, keceriaan hingga duka mewarnai perjalanan hidup ini.

Pekerjaan yang perlu terus diasah, ada sejumlah PR masih terus menanti, sebuah selintingan habis belajar tinggallah kenangan. Lepas sudah status sebagai mahasiswa, kini waktu nyata berkarya, tidak lagi sendiri, bergerak bersama lewat mereka-mereka yang ingin terus belajar.

Anak muda, umur produktif, jangan menganggur karena sebatas materi belum tercukupi. Terus berbuat, ikhlaskan hati dalam bekerja. Ingatlah kata-kata yang begitu tren sekarang, “follow your passion”.

Sekian dulu ngeblog pembuka warna di November ini, semoga kesan-kesan yang menginspirasi bisa terus hadir untuk berbagi kedepan lewat blog ini.

Terimakasih buat yang sudah setia datang dan berkunjung hingga meninggalkan jejak di OWL, semoga blogwalking terus terbina.[]Jakarta

40 Responses

  1. Mbak Aulia, sebelumnya salam kenal. Ini hanya sekedar saran, kenapa nggak mencari penghasilan pekerjaan melalui blogging Mbak? 2014 adalah wazktu yg kondusif buat memulai wirausaha mealui blogging, apalagi Blog Mbak PRnya tinggi, maaf kalau saran saya ini menggurui Mbak karena jagan2 Mbak sudah dapat penghasilan besar dari blog..

    • Mohon Maaf, ternyata saya salah manggil, Bang , maaf sekali lagi, solanya baru pertama kali🙂

      • Tidak masalah bang, saya maklumi kok. Salam kenal dan terima kasih sudah berkunjung ke OWL😉

    • Terima kasih bang atas saran dan masukannya, jika ada apa-apa nanti soal wirausaha di blog boleh sharing-sharing ke saya ya bang buat nambah pengalaman. Kebetulan blog OWL memang beberapa bulan sudah agak jarang terjamah oleh saya😀

  2. siklus kehidupan yang dilakukan manusia

  3. sukses Mas bro, jalan masih panjang

    • Makasih Ci😉

  4. semangat mba

    • iya mas :p

  5. wah makasij banyak yah infonya🙂

    • Sama-sama bunga😀

  6. tetap semangat

  7. salam kenal ya mbak aulia, sukses selalu blog nya mbak aulia, tetap semangat 🙂

    • Iya anti rayap :p

  8. Sebenernya salah satu faktor tingginya pengangguran di Indonesia itu karena sebagian pemuda tidak mau bekerja dibidang yang tidak ia kuasai dan hanya mau kerja dibidangnya saja sewaktu di perkuliahan. harus ubah mindset sih sebenernya🙂

  9. yes, just follow your passion and you’ll find your goals

  10. Hidup adalah bekerja

    • Dan bekerja adalah bagian dari hidup😀

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: