• Kicauan Terakhir

    • RT @ChristinKardos: Don't be scared of #Twitter's new rules. There are some helpful tips in this post: The 2018 Twitter Content Strategy Th… 19 hours ago
    • RT @larrykim: #Google CEO Sundar Pichai will receive an award of about $380 million, one of the biggest executive payouts in years! πŸ’°πŸŒˆπŸ¦„ htt… 19 hours ago
  • Baca Juga

  • Komentar Anda

    funsharetips on 10 April, Sejarah Masjid Raya…
    bisnis moment on Menunggu Kepastian Dihelatnya…
    bangwinpr on Satu Dekade Masih dengan Seman…
    Sevira on Cara Mencegah Virus #WannaCry…
    monsterar2012 on Cara Mencegah Virus #WannaCry…
    Mike on Cara Mencegah Virus #WannaCry…
    Nur Sejati on Aceh Blogger Kampanyekan …
  • Arsip

  • Kategori

  • Para netter yang doyan ke OWL

    Aulia87.wordpress.com website reputation
    MyFreeCopyright.com Registered & Protected

  • Advertisements

Ada Rumah Gratis Senilai Rp 600 Juta


Rumah 123

RUMAH memang jadi idaman semua setiap orang, baik yang tinggal sendiri atau pun keluarga. Gebrakan yang luar biasa pun kembali dilakukan oleh situs properti Rumah123.com dengan meluncurkan kontes tebak-tebakan dengan hadiah satu unit rumah seharga Rp600 juta.

Melihat dari cara promosi yang dilakukan situs Rumah123.com memang terbilang berani, kesuksekan mereka di tahun lalu membuat mereka kembali ingin mengulang prestasi yang sama. Di tahun sebelumnya, perusahaan yang digawangi oleh Shaun di Gregorio mampu menarik lebih dari 64.000 peserta.

β€œKesuksesan kami tahun lalu memotivasi kami untuk mengulang hal yang sama di tahun ini. Antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi dalam kontes Tebak dan Menang Rumah Gratis tahun lalu sangat luar biasa. Kami optimistis bahwa tahun ini kami dapat menarik lebih banyak orang untuk berpartisipasi,” begitulah kata Shaun.

Dengan basis di bidang properti, memang tidak salah Rumah123.com juga menghadiahkan satu rumah seharga Rp600juta yang berada di kawasan premium tepi kota Jakarta.

Kontes itu dapat di ikuti oleh seluruh warga negara Indonesia yang telah berusia 17 tahun.Β Jual rumah Anda dan menang lewat peraduan tebak & menang Rumah Gratis123.[]

Advertisements

12 Responses

  1. habisnya sampai tanggal berepa?

    • ada di video kok πŸ™‚

  2. cara nya gimna tuh hehe

    • cara gampang sopiah, tinggal ikuti instruksi dari video itu saja kok πŸ™‚

  3. Aku mau kalau rumah geratis. .
    Tapi belum cukup umuur. .. πŸ˜€

    • di bawah umur ya, aduh bu idah *manggil anak-anak πŸ˜€

  4. wah keren ya host nya.. hehehe..

    • iya nih, kalah keren sama pemilik blog ini πŸ˜€

  5. adak meunang hana hasee ta tinggai di jakartan…mangat di gampong teuh πŸ™‚

    • ken hana pu menang, ta duk meu siat abeh nyan ta peutameng lam situs ta publoe laju meuhai yum di jakarta nyan πŸ˜€

  6. wih mantab, lumayan buat masadepan, asseek… klo dapet rumah gratis, gak perlu pusing lagi entar beli rumah klo udah nikah… hehehe

    • Ayo dicoba mas Riki, siapa tahu bisa dapat kesempatan kan. πŸ˜€

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: