• Kicauan Terakhir

    • RT @ompian: Melek internet rupanya tak terbatas bagi penderita gangguan jiwa, paket internet lebih penting daripada makan, katanya. 7 hours ago
    • RT @iloveaceh: Gajah Sumatera yang hidup di Hutan Leuser, merupakan Satwa yang harus dilindungi agar tetap terjaga kelestariannya #CareLeus7 hours ago
  • Baca Juga

  • Komentar Anda

    Aulia Fitri on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Mesin oven on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Aulia Fitri on The Light of Aceh – Caha…
    mengejarmimp1 on The Light of Aceh – Caha…
    androidtechnicia on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Safprada on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Aulia Fitri on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
  • Arsip

  • Kategori

  • Para netter yang doyan ke OWL

    Aulia87.wordpress.com website reputation
    MyFreeCopyright.com Registered & Protected

6 Tahun Lalu Bersama WordPress


Punya WordPressENAM tahun itu ibarat seorang anak kecil yang lagi gemar lari kesana-kemari, menulis apa-apa yang dilihat dan imajikan oleh pikirannya. Lucu atau gemas, mungkin bagi Anda yang suka dengan anak kecil pasti sudah tahu nih.

Ya, begitulah hari ini tepat dan genap 6 tahun lalu saya memulaikan sejarah menulis di blog ini. Saya menyebutnya OWL alias Orekan Waktu Luang.

Sesuai dengan sebutan itu, makanya tulisan disini jarang update seperti blog-blog lainnya. Ayo siapa lainnya ini? (jika bisa menebak dapat komen, lhooh)😀

“Happy Anniversary!, You registered on WordPress.com 6 years ago! Thanks for flying with us. Keep up the good blogging!”, begitulah kata-kata yang keluar dari notifikasi di WP ini.

Terima kasih WP.com sudah mengingatkan saya, semoga saya atau mungkin Anda bisa terus betah sama layanannya ini untuk berbagi dan menjalin silaturrahmi.[]

28 Responses

  1. Alhamdulillaah…, sudah enam tahun ya, Mas. Mantap tuh, saya harus banyak belajar dari blog ini. Semoga tambah semangat ya, Mas.

    • Terima kasih ustadz, OWL ini juga masih merangkak untuk terus belajar dan semoga kita bisa saling belajar nih Ustadz🙂

  2. 6 tahun? lama juga ya. Kalau anak udah bisa masuk SD. Kalau saya naru lahir. #eh😀

    • masih ada yang lebih lama dari saya😀

  3. […] ke email dari meetup.com secara resmi menyatakan untuk Banda Aceh sudah dibuka eventnya pertemuan WordPress. Dan langsung malam itu saya cari ide, dan otomatis saya harus bantu wujudkan ide Marda, tidak lupa […]

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

