Yahoo! Mail Kembali Disusupi Spam Pihak Ketiga


UNTUK kedua kalinya, layanan surel (email) Yahoo! kembali dilanda ‘musibah’ kepada saya sebagai pengguna. Mungkin tulisan ini lebih tepatnya berisi suara pelanggan yang terhormat.

Kamis, 31 Januari merupakan akhir bulan pertama di tahun ini. Tapi siapa sangka Yahoo! Mail tepat sekira pukul 20.30 WIB hingga 20.36 WIB memenuhi “Kotak Masuk” surel dengan subjek Failur Notice dari “MAILER-DAEMON@yahoo.com” sebanyak 94 pesan lebih.

Ini sungguh terlalu, diagnosa saya terhadap surel tersebut berisi tautan (link) iklan obat menurunkan berat badan. Walaupun begitu, tetap saja tautan tersebut tidak etis dan lewat Yahoo! Mail secara langsung telah memalukan saya sebagai pengguna.

Beberapa teman pun membalas surel tersebut, media, hingga Facebook pun membalas dengan tautan untuk keamanan. Dan saya merasa ada salah apa dengan layanan dari punggawa Merissa Mayer ini.

Dan secara hormat, untuk semua pihak yang telah menerima surel tanpa kejelasan dan isi tersebut dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf. Barangkali saya bersalah dan tidak menutup kemungkinan Yahoo! Mail pun kecolongan. Semoga saja ke depan layanan gratis dari Yahoo! Mail bisa jauh lebih baik.

Dan saya pun teringat, kata-kata ini tentang Yahoo!

Terakhir saya ucapkan terima untuk Yahoo! Mail yang telah memberikan layanan ini cuma-cuma dan membuat saya terhubung ke banyak orang, serta terima kasih juga telah mengakhiri Januari ini dengan kesan yang tak terlupakan.

Buat Anda yang pernah mengalami, beri tahu saya tentang ini ya. Semoga saja kedepan hal ini tidak terulang untuk kesekian kali.[]

12 Responses

  1. Udah lama hijrah dari yahoo mail.

    • Wah Arip udah jadi musafir duluan ternyata😀

  2. sepertinya saya juga menjadi korban bang🙂

    • Makan korban lagi ternyata, sudah bisa hijrah tuh😀

  3. Klo spamnya ada di spam box, akan hilang sendiri ko dalam 1-2 minggu.

    • Tapi ini kejadinya spam atas nama email saya mba dan dikirim kesemua alamat di Yahoo!, ada yg jebol dari sistem mereka😀

  4. banyak spam dimana mana..kaga aman

    • iya nih, tp selama ini GMail tidak ada krasak-krusuk masalah yg gini😀

  5. waah..thx infonya gan

    • sama-sama ganwati😀

  6. yahoomail sama gmail aman gmail rasanya

    • benar sepertinya, GMail jarang terdengar dan terbaca kasus seperti Yahoo yg sudah menimpa saya dua kali🙂

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

