• Kicauan Terakhir

    • RT @ompian: Melek internet rupanya tak terbatas bagi penderita gangguan jiwa, paket internet lebih penting daripada makan, katanya. 7 hours ago
    • RT @iloveaceh: Gajah Sumatera yang hidup di Hutan Leuser, merupakan Satwa yang harus dilindungi agar tetap terjaga kelestariannya #CareLeus7 hours ago
  • Baca Juga

  • Komentar Anda

    Aulia Fitri on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Mesin oven on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Aulia Fitri on The Light of Aceh – Caha…
    mengejarmimp1 on The Light of Aceh – Caha…
    androidtechnicia on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Safprada on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Aulia Fitri on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
  • Arsip

  • Kategori

  • Para netter yang doyan ke OWL

    Aulia87.wordpress.com website reputation
    MyFreeCopyright.com Registered & Protected

Apakah Anda Seorang Blogger?


Ilustrasi dari ryzona.blogspot.com KALAU Anda membaca sekilas judul di atas pastinya secara cepat akan ada jawaban yang terlintas dalam kepala tanpa harus membaca lagi ke bawah isi dari tulisan ini.

Apalagi jika kita menengok istilah sejati yang disandengkan dengan blogger, jadilah blogger sejati. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), sejati dimaksudkan adalah tulen, asli, murni, tidak lancung, tidak ada campurannya.

Sekarang kata sejati juga kerap menghiasi iklan-iklan di TV, baik itu lelaki sejati, pria sejati dan sejati lainnya. Lalu jika Anda seorang blogger, apakah sudah pada tahap sejati?

Jawabannya itu tentu berada dalam hati dan pikiran kita masing-masing. Terlepas dari apapun jenis dan profesi blogger itu sendiri, kadang saat seseorang ‘terjerumus’ dalam dunia blogging sering beranggapan bahwa itu hanya aktivitas sesaat dan ujung-ujungnya akan hilang esensi secara tersendiri.

Ketulenan dalam ngeblog itu juga bisa dijabarkan lewat karya, frekuensi memposting tulisan, namun jika seorang blogger berada dalam istilah campuran itu sudah dalam tahap pengembangan diri. Artinya kekonsistenan seseorang dalam menulis telah membuat peluang lain selain ngeblog itu sendiri.

The brain of a blogger, Apakah Anda Seorang Blogger?

Kehadiran jejaring sosial yang menjamur, iming-iming mencari duit di blog, menjaring rupiah lewat lomba-lomba dan masih banyak lainnya merupakan nilai lebih dari aktivitas ngeblog asalkan satu, tidak lancung. Jadi, mau dibilang atau disebut blogger sejati oleh rekan Anda itu adalah sebuah nilai lebih, walaupun sejatinya tidak ada blogger yang sejati karena dari setiap hari yang dilewati bisa saja merubah keinginan hati.

Tapi ada satu harapan lewat ngeblog, seorang blogger (komunitas) bisa belajar silaturrahmi, dari satu blog ke blog lain, dari balik blog ke dalam dunia nyata. Move on, let’s go happy blogging.[]

Ditulis ditengah kecamuk pimpinan Senayan, Serbuan DPR.😆

108 Responses

  1. Ya saya seorang blogger.
    Menarik artikel nya lanjutkan….

    • Sudah kelihatan kalau Anda blogger media hehehe😀

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: