• Kicauan Terakhir

    • RT @ompian: Melek internet rupanya tak terbatas bagi penderita gangguan jiwa, paket internet lebih penting daripada makan, katanya. 7 hours ago
    • RT @iloveaceh: Gajah Sumatera yang hidup di Hutan Leuser, merupakan Satwa yang harus dilindungi agar tetap terjaga kelestariannya #CareLeus7 hours ago
  • Baca Juga

  • Komentar Anda

    Aulia Fitri on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Mesin oven on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Aulia Fitri on The Light of Aceh – Caha…
    mengejarmimp1 on The Light of Aceh – Caha…
    androidtechnicia on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Safprada on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Aulia Fitri on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
  • Arsip

  • Kategori

  • Para netter yang doyan ke OWL

    Aulia87.wordpress.com website reputation
    MyFreeCopyright.com Registered & Protected

Mau Jual Rumah, “Kolom Rumah” Solusinya


Kolom Rumah

Awalnya saya kurang familiar dengan nama itu. Sampai akhirnya seorang teman merekomendasikan kepada saya website ini sebagai media saya untuk berpromosi.

Teman saya sangat mengetahui kebutuhan saya untuk berpromosi memasarkan dagangan properti saya, mengingat dulu saya selalu susah untuk memasarkan properti saya. Dia menyuruh saya untuk membuka website kolomrumah.com ini, awalnya saya ragu, tapi apa salahnya mencoba, lagi pula pendaftarannya pun gratis kata teman saya, dan dia juga meyakinkan pada saya bahwa pasang iklan di kolom rumah ini pun gratis.

Akhirnya saya mendaftar dan ternyata benar tidak dipungut biaya sama sekali, proses pendaftarannya pun mudah dan tidak repot, kita hanya mengisikan data kita lalu kita akan mendapat username dan password yang bisa kita gunakan untuk login di situs ini, sehingga kita bisa memasang iklan properti kita atau mengeditnya.

Kemudian saya mencoba untuk memasang iklan pertama saya di web ini, proses pemasangan iklan pun mudah dan tidak membutuhkan waktu lama, dan yang paling penting adalah bahwa pasang iklan di sini memang benar-benar gratis tidak dipungut biaya sama sekali.

Akhirnya saya menjadi kecanduan untuk pasang iklan properti saya di sini, dan yang paling membuat saya tambah senang adalah sedikit-sedikit properti saya mulai laku di pasaran.

Oleh karena itu, jika ada rumah dijual yang mau saya tawarkan, saya selalu menawarkannya di kolomrumah.com ini. Ternyata di sini tidak hanya ada info rumah dijual, tapi juga ada info-info properti lainnya seperti tips dan artikel yang berguna bagi kita semua.

Bahkan, kadang-kadang saya sering mengutip tips-tips ini untuk saya berikan kepada customer saya, dan mereka sangat senang sekali, begitu pun saya karena dengan hal ini saya rasa bisa menunjang lakunya properti saya. Sekali lagi terima kasih kolom rumah  karena telah membantu saya mempromosikan produk properti saya.[]

13 Responses

  1. thanks infonya ya aulia…

  2. teriamksi info nya kak

  3. maksih banyak ya mass

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

