Dulu dan Sekarang Itu Beda


Bunga

Ilustrasi : BONGURI/Flickr

SESAAT membaca judul postingan kali ini sih pasti orang akan mengiyakan, dan mungkin juga akan yang tidak setuju. Apa benar dulu dan sekarang itu beda? dalam lingkup apa dulu dan masing banyak pertanyaan pelengkap.

Tapi kali ini, bagi saya adalah judul itu diinspirasi dari hari lahir. Banyak orang yang terjebak pada saat melabuhkan diri di halaman About Me, menebak dan menerka saya dan paling lucunya kata-kata mbak atau apa pun istilahnya orang perempuan saya jumpai di halaman tersebut.

Ya, itulah dia perjalanan hidup yang saya harungi saat ini dari sejak lahir dulu sampai sekarang ini yang tentunya banyak hal yang berbeda dilalu bersama, siapa pun itu, keluarga, lingkungan dan orang-orang disekitar yang ada sampai saat ini.

Tetap semangat dan terus berdo’a, mungkin ungkapan dari do’a selamat ini bisa menjadi semangat tersendiri. Terimakasih buat semua, terimakasih buat ayah dan bunda, sahabat, teman, dan rakan ban mandum.

Ya Allah, kami mohon kepada-Mu akan keselamatan dalam agama, kesehatan dalam badan, bertambah dalam ilmu, keberkatan dalam rejeki, taubat sebelum mati, rahmat ketika mati, dan ampunan sesudah mati.

Ya Allah, ringankanlah kami ketika sakratul maut, dan selamatkanlah kami dari siksa api neraka, dan memdapat ampunan di hari perhitungan amal.

Ya Allah Tuhan kami, janganlah Engkau sesatkan kami sesudah mendapat petunjuk, berilah kami rahmat dari sisi-Mu. Karena sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemurah. 

Ya Allah Tuhan kami, berilah kami kebahagiaan di dunia dan kesejahteraan di akhirat, dan peliharalah kami dari siksa neraka.

Mohon maaf juga jika selama ini, baik pengunjung blog dan siapa pun yang kadang-kadang terdzalimi oleh tulisan, komentar, status, dan lainnya di dunia maya dan dunia nyata ini.

31 Responses

  1. ada yang mengingat hari jadi…

    selamat milad ya mas,,, semoga barokah umurnya..

    aamiin…

    salaam

    • terima kasih mas Mabruri atas do’anya🙂

  2. Sangat Beda…karena dulu adalah cerminan kita untuk melangkah kedepan agar lewbih baikk..
    hehehehe…

    • karena itu cermin bisa mengawasi diri kita untuk terus bisa melihat apa yang telah tercapai dan tetap bisa menjadi penyemangat diri🙂

      Makasih ya Loker nasihatnya😉

  3. Selamat milad my brother. Lain dulu lain sekarang ya. Ada pepatah yang diajarin sewaktu sekolah dasar dulu parang sekarang besi😀

    • terima kasih tengku, welcome back on my blog ya. Jadi teringat lagi dengan masa SD deh😀

  4. Ya begitulah Ul. Guru MPKT kita saja kaget kita tahu yang namanya Aulia Fitri itu punya jenggot.😀

    • Wakakaka :)) inget aja dah si Agung. Btw, itu dosen terheboh selama perkulihan di kampus sepertinya, santai, ringan, ujung-ujung A terpampang🙂

  5. kunjungi website kami di http://www.hajarabis.com

  6. Aulia milad ya? waa..telat ucapin, selamat milad Aulia. semoga selalu sukses yaa..

    • iya, udah lama Yi hehehe
      Makasih ya atas do’anya🙂

  7. tetap semangat,,,🙂

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: