Peramban Chrome Mengejar Ketinggalan


chrome

ilustrasi by wisdump.com

BEBERAPA minggu yang lalu peramban (browser) Mozilla Firefox mengeluarkan versi update browser teranyarnya. Tidak mau ketinggalan, Google Chrome juga merambah dengan versi betanya. Dari sebelumnya versi 3.0 beta, kini bagi para penikmat Chrome sudah bisa mengunduh versi 4.0 beta.

Walaupun masih terbilang beta–versi uji coba, Chrome tetap optimis dengan keluaran terbarunya ini. Diperkirakan kehadiran Chrome versi 4.0 beta ini bisa memudahkan user dalam mensingkronisasi dan update bookmarks di multi komputer.

Adapun segala kerumitan yang ada pada versi 3.0 beta sebelumnya, pada versi ini user tidak akan menemukannya lagi.

Adanya teknik sinkroniasasi ini, user bisa lebih mudah dalam mengelola semua fitur yang ada. Sehingga jika user berpindah dari satu komputer dengan komputer lainnya yang memakai Chrome versi yang sama, maka perubahan apapun yang ada di browser Chrome sebelumnya akan tampil sama di komputer lainnya dengan hanya menunggu beberapa detik.

Selain fitur sinkronisasi, Google juga menambahkan perbaikan kecepatan yang diperkirakan 30 persen lebih baik dari sebelumnya. Bagi pengguna Chrome, sudah saatnya anda untuk upgrade versi terbaru di alamat http://www.google.com/chrome.[AK/BNC]

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: