Google Wave: Kolaborasi Baru dari Google


google_wave

image by shore.com

TIDAK berlebihan jika Google menjadi situs nomor wahid di dunia dalam kategori search engine (mesin pencari). Google terus berinovasi. Salah satu inovasi teranyarnya yaitu Google Wave.

Google Wave kini sedang digodok oleh para developernya, Lars dan Jens Rasmussen: dua bersaudara yang lebih dulu telah membangun sebuah fitur baru yang kita kenal dengan Google Maps.

Hadirnya Google Wave ini bertujuan untuk membentuk sebuah komunikasi baru di dunia maya secara real time dengan mengkolaborasikan layanan-layanan Google sebelumnya, seperti Google Mail dan Google Maps. Niat dari Google juga terlihat pada jargon yang ditulis pada situs resminya http://wave.google.com “Communication & collaborate in real time”.

Walaupun belum diluncurkan secara resmi, situs ini menjadi Trending Topics di sebagian situs jejaring sosial. Saat ini para developer masih membutuhkan pengujian dan pengembangan yang berkelanjutan untuk membuat kemampuan Wave bisa benar-benar berjalan dengan baik seperti untuk email, video, peta, chat bahkan sampai percakapan (talk).

Jika antara tertarik untuk mencoba dan melihat bagaimana kemampuan dari aplikasi ini, Google Wave masih membuka peluang bagi anda. Selamat mencoba![]

Bisa dibaca juga di ACEHKITA.COM edited by Razdie.

5 Responses

  1. Kepingin x lah kerja di Google…

    • semoga saat google ada di Indonesia, anda bisa bekerja nanti di sana😀

    • Wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ttttttttttttttttttttttttttttttttttt ttttttttttttttttttttttttttttttt hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ffffffffffffffffffffffffffffff uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  2. butuh invitation buat gabung ni. Invite me please, Thanks !!

    • wah saya juga belum gabung disana, coba jalan2 kesana barang ada teman yang kenal🙂

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: