Dia Datang Hanya Setahun Sekali


malam seribu bulan

image by pasarkreasi.com

AWAL dari sebuah pertemuan tentu akan ada sebuah penghujung, sungguh hati ini sangat berdebar bagaimana indahnya dia. Memang ku tak sabar untuk bisa berjumpa dengannya, lebih dari satu tahun ku telah menanti. Dan akhirnya diriku di pertemukan kembali dengannya.

Tak terpikirkan oleh benak ini, rasa yang hadir dalam jiwa sanubari. Betapa besar rasa yang dimilikinya untuk menjumpai ku ternyata bukan sia-sia. Berperawakan manis, indah dan sungguh luar biasa. Mungkin dia sangat jarang ditemukan pada kesempatan selain waktu ini.

Diriku pun luput dari keindahan rona wajahnya yang mempesona, seakan hari demi yang terlewati begitu cepat saja. Lambaian tangan, canda tawa, kemolekan raga dan jiwa terus membekas, kini dia memang bukanlah satu dari beribu wajah yang ada.

Masih sangat banyak sebenarnya yang indah dan menarik hati dibandingkan dia, tapi dia cuma bisa hadir dengan begitu juta kenangan. Aku tetap merindukannya, biarpun dia akan pergi, aku tetap tidak bisa menepisnya. Mungkin inilah yang dinamakan sebuah kehendak dari Maha Kuasa.

Di setiap malam, jika ku ingat akan selalu ku berdoa untuk bisa terus ku berjumpa dengannya. Kutengadahkan tangan ini, memohon restu dari-Nya agar aku masih bisa menyumpainya di tahun-tahun lain. Namun, diriku juga tidak bisa memastikannya apakah ini adalah tahun terakhir ku untuk bertemu dengannya. Ku percaya di setiap tahun dia akan terus hadir untuk menemuiku dan juga seluruh keluarga serta sahabat-sahabat ku sekalian.

Dalam setiap dekapan dan malam yang ku jalani, tak lupur ku bermohon pada-Nya supaya aku masih bisa terus berjumpa dengannya. Dia begitu indah, menawan, kalem dan adem untuk dinikmati.

Pesona yang tidak terbandingkan oleh dunia dan seisinya, diriku benar-benar mengharapkannya untuk bisa kembali lagi.

Dia datang hanya setahun sekali, semoga malam terakhir ku nanti, bisa memperoleh sebuah kebahagiaan yang tiada taranya, tidak hanya untuk diriku saja melainkan kepada semua hamba-hamba yang telah mendapatkannya pada malam itu yakni malam seribu bulan “Lailatul Qadar”. Amiin Ya Rabbal’alamin

4 Responses

  1. Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
    Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda.
    Minal Aidin Wal Faidzin ..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H ..

    Iklan Baris

    • Sukses terus buat iklan gratis, minal aidin walfaizin

  2. Selamat Hari Raya Idul-Fitri, Mohon Maaf lahir Batin

    • terima kasih mba dhia, met lebaran juga

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: