• Kicauan Terakhir

    • RT @ompian: Melek internet rupanya tak terbatas bagi penderita gangguan jiwa, paket internet lebih penting daripada makan, katanya. 7 hours ago
    • RT @iloveaceh: Gajah Sumatera yang hidup di Hutan Leuser, merupakan Satwa yang harus dilindungi agar tetap terjaga kelestariannya #CareLeus7 hours ago
  • Baca Juga

  • Komentar Anda

    Aulia Fitri on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Mesin oven on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Aulia Fitri on The Light of Aceh – Caha…
    mengejarmimp1 on The Light of Aceh – Caha…
    androidtechnicia on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Safprada on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Aulia Fitri on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
  • Arsip

  • Kategori

  • Para netter yang doyan ke OWL

    Aulia87.wordpress.com website reputation
    MyFreeCopyright.com Registered & Protected

Jangan Pakai Telkomsel!


logo telkomsel

Saya haturkan beribu maaf jika pihak Telkomsel merasa terhina dengan judul di atas, semoga pihak anda tidak menaikkan banding perihal judul tersebut pada pasal 27 UU ITE untuk postingan saya ini.

Sudah cukup pihak OMNI yang makan getah (ketahuan belang kok makan getah?), sudah cukup jaksa itu yang diperiksa oleh kejati. Terus terang judul di atas tidak menyudutkan pihak anda, mungkin malah sebaliknya akan menguntungkan anda.

Maklum saja saya seorang blogger, jadi anda sudah bisa memaklumi dengan sebijak-bijaknya.

Jadi kita langsung saja ke inti permasalahan kenapa Jangan Pakai Telkomsel? mahalkah biayanya, sulit sekali jaringannya atau memang Telkomsel belum layak hadir di Indonesia.

Sebenarnya bukan itu sih kawan, setahu saya memang Telkomsel lahir sebagai pioner pertama dari komunikasi seluler di Indonesia dibandingkan layanan telekomunikasi seluler lainnya yang sekarang bejibun banyaknya dengan fitur dan layanan yang tidak kalahnya juga dibandingkan Telkomsel.

Nah, berhubung disini saya berbicara Telkomsel, jadi untuk sementara produk lain tidak saya ungkit-ungkit dulu. Kalau mau perusahaan lain ingin dipromosi kayak si Telkomsel ini, cukup email saya saja. Biar saya review perusahaan anda menurut padangan blogger dan siapa tahu juga review saya nanti bisa meningkatkan brand produk anda di ranah blogger (kan siapa tahu).

Namun, sapa sangka bahwa saya ternyata juga salah seorang pengguna produk dari Telkomsel. Yap, saya memiliki kartu As jadul (jaman dulu) sejak SMA kelas 3.

Padahal sebelum tsunami datang dan menerjang Darussalam – Banda Aceh dan sekitarnya saya juga sudah pakai kartu dari Telkomsel, tapi nasib mengatakan lain tepat tanggal 26 Desember 2004 itu juga handphone beserta kartu lenyap di terpa oleh sang maling (ini yang dinamakan mencari kesempatan dalam kesempitan).

Masih sempat-sempatnya si maling merogoh kantong celana jeans saya saat-saat air sedang datang menghantam daerah Rukoh Darussalam, sungguh saya tidak bisa membayangkannya.

Tapi ya sudahlah itu semua sudah berlalu dan sampai sekarang saya juga masih tetap setia aja ma kartu As apalagi ditambah dengan Gen’Asik dan bahkan satu keluarga kami memakai kartu As lo kecuali sang ibu yang suka nelpon kesana kemari masih tetap aja setia dengan kartu simPATI-nya. Walaupun begitu kami tetap menjadi Telkomsel Family Celluler.

Kalau bagi saya kenapa gak mau pindah ke lain hati untuk urusan operator seluler, jawabannya hanya satu! karena teman-teman saya di seluruh penjuru Indonesia bahwakan di luar negeri sudah sangat familiar dengan nomor cantik saya itu yang ada tahun lahir delapan tujuhnya (87) itu lo.

Jadi, saya tetap kekeuh ama tu nomor biar semua orang bisa merasakan Begitu Dekat Begitu Nyata dengan jaringannya yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara. Akhir kata, selamat hari jadi Telkomsel ke-14, semoga tetap jaya dan setia menemani jutaan pelanggan dalam berkomunikasi🙂

banner lomba blog telkomsel

Klik ini lihat peserta lomba

47 Responses

  1. kok di stats blog saya ada top klik kesini ya? jadi bingung nih.. padahal nggak ada link kesini…❓

    • walah, saya juga bingung tu mas🙂

      Maksud status blog itu yang mana ya?😀

  2. Ini lho mbak.. bingung nih… kok bisa..

  3. jiah… tak kasih gambar kok nggak mau muncul???
    http://u.kaskus.us/6/jxigbazl.jpg nih link gambarnya…

    • mmm, saya juga kurang ngerti mas… kok bisa masuk ke sana. Mungkin ada orang yang komen di blog mas, yang menempatkan backlink alamat blog saya itu🙂

  4. udah ketemu mbak masalahnya, nih printscreennya:

    otomatis muncul di postingan saya yg ini:
    http://fathurrohim.wordpress.com/2010/07/01/proxy-gratis-telkomsel-update-juli-2010/
    tapi kayaknya udah gak muncul..

    • dan akhirnya sya mengerti mas, terima kasih atas print screennya😀

  5. yang bner yang mana BU??????????

    • apanya mas anam, saya jadi bingung juga nih😕

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

