• Kicauan Terakhir

    • RT @ompian: Melek internet rupanya tak terbatas bagi penderita gangguan jiwa, paket internet lebih penting daripada makan, katanya. 7 hours ago
    • RT @iloveaceh: Gajah Sumatera yang hidup di Hutan Leuser, merupakan Satwa yang harus dilindungi agar tetap terjaga kelestariannya #CareLeus7 hours ago
  • Baca Juga

  • Komentar Anda

    Aulia Fitri on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Mesin oven on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Aulia Fitri on The Light of Aceh – Caha…
    mengejarmimp1 on The Light of Aceh – Caha…
    androidtechnicia on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Safprada on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Aulia Fitri on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
  • Arsip

  • Kategori

  • Para netter yang doyan ke OWL

    Aulia87.wordpress.com website reputation
    MyFreeCopyright.com Registered & Protected

Mereka Bilang Liberal


liberal dictionary

image by blog.beliefnet.com

Cerita yang berlalu di hari jum’at telah ku tepis dengan sebuah coretan untuk mengingatkan bahwa tulisan ini sebenarnya sudah kepublish, namun sayang hilang begitu saya akibat faktor x dan y serta z .

Berikut kutipan yang kutulis sementara di halaman Mereka Bilang Liberal, menunggu update sebenarnya.

Sudah capek nulis panjang-panjang eh si browser malah ngadat, jadi hilang deh tulisan saya yang ‘bagus’ ini.😀

Kapan-kapan nulis lagi deh, gak dikomentarin juga gak apa-apa. Kecewa saya, sebenarnya sudah bisa kesimpan di draft, inilah cobaan. Sabar dan sabar!!!

Intinya sih cuma mau bilang kalau liberal itu gak gampang, butuh pengorbanan dunia akhirat untuk mempertanggungjawabkannya (kosa kata yang panjang).

Tulisan ini memang tidak jarang telah banyak beredar di berbagai media online, ada yang mengkritisi bahkan mengejek serta mengganggap diri paling hebat di antara umat yang lain.

Dalam postingan ini saya tidak akan menyebutkan siapa mereka itu, dan ketahuilah bahwa mereka adalah bagian dari saudara yang mempunyai pola berpikir yang bisa merusak akan Perintah Tuhan yang tidak mereka yakini.

Pada khutbah jum’at kali ini di Masjid Ukhuwah Islamiyah UI Depok, sang khatib mengangkat sebuah tema tentang kelompok liberal yang akan membuah sebuah proyek tentang revisi Al-Quran yang lebih kritis, begitulah kurang lebihnya misi yang sedang mereka pertaruhkan.

Muncul anutan liberalist dengan memadukan sikap orientalis dari kiblat yang berbeda membuat pemikiran dan pola pikir yang ada sungguh diresahkan oleh umat ini.

Memisahkan antara politik dan sosialis dari sebuah gejala yang mengatakan bahwa itu hanya tips dan triks saja telah membuat pemikiran sekelompok orang melenceng dari apa yang ada dalam tuntunan fitrah Agama Islam.

Pernah dalam sebuah komentar, saya mendapatkan bahwa keadaan kaum liberalis bukan lagi menggelikan melainkan sudah mengerikan.

Mengerikan dalam hal apa, tulisan yang ditulis tentang Belajar Agama Sendiri tanpa menjadi sesat, telah membuat realita ini mencuat kuat di elit Jakarta alias negara Endonesia (orang kita baca Indonesia sering menggunakan E).

Hal-hal yang disebabkan oleh kerancuan pola pikir, dengan memadukan paham pikir barat dan yahudi, yang jelas-jelas mereka adalah kaum laknat dari dunia ini.

Ada sebagian kaum orientalis yang berniat busuk ingin mencari kelemahan dari Al-Quran membuat ini sebagai peluang untuk melakukan revisi terhadap Qalamullah.

Padahal kajian yang dibuat oleh kaum barat ini tidak bisa diterima (dan tidak akan pernah diterima), mereka menganggap sebagai bentuk dari perubahan zaman yang tidak sesuai lagi dengan masa lalu.

Masa penulisan Al-Quran pun dari sejak zaman Rasulullah sudah terjaga dengan catatan dan sirah beliau tinggalkan.

Semoga ada waktu buat kita untuk belajar dan belajar jauh dari pemikiran mereka yang membuat dunia seakan apa adanya dengan logika dan kesewenangan tanpa percaya hukum Allah SWT.

24 Responses

  1. Hmm..no comment deh.. *Lah kok tetep comment??*

    tidak usah takut berkomentar, asal anda mengatakan dengan sebenarnya yang ada rasakan dan lihat sekarang ini.
    Terima kasih sudah berkunjung ke OWL

  2. Keuban cara ta coment? Meu tulisan hana..😉

    • nyan keuh nyan tulesan cit, cuma hana terlalu panyang le lage versi awai seugolom gadeh😉

  3. klo kita tidak hati-hati, bisa-bisa pemikiran kaum liberal semakin masuk akal…mereka memainkan prinsip2 logika..(padahal tidak semuanya mampu ditelusuri dengan logika manusia)..

  4. hmmm… berat ni kayanya..hehe..

  5. Maaf bila memasang link mu di beritaku tanpa memberi tau mu, aku ngak tau kenapa kemarin kek itu… maaf bila kurang berkenan,
    Boleh ku teupeu pat tinggai gata…

  6. >>> Agung
    Bener itu, banyak buku dimana menjelaskan bagaimana hakikat agama itu diturunkan. Toh mereka bisa mempermainkannya.

    >>> diniii
    Berat apanya mba?

    >>> Darman
    Oh tidak apa-apa, terima kasih sudah berkunjung ke sini Pak Darman🙂

  7. kelompok extreem macam tu sudah ada sejak jaman Nabi, mereka hanya penguikutnya saja..

    • Maksudnya pengikut Nabi saja gitu ya mas?

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: