Tanpa Tidur, Pusing pun Jadi!


Malam melek, siang tidur. Tak jauh ibarat burung hantu yang gemercik memecahkan kesunyian malam di tengah musim hujan yang melanda.

Tidur dalam bayang dengan berbalut sebuah ketenangan, membawa jiwa seakan terbang ke awan. Hinggap melayang dengan kodrat sang hamba yang menilai indahnya sebuah kasih dan sayang.

Malam yang menjadi sebuah inspirasi dalam hidup, banyak ilmu dan hikmah yang terkandung seakan terbawa begitu saja di keheningan desir dedaunan.

Jam yang berputar dan berjalan dengan seirama, menambah syahduh gemerlap keindahan dunia ini. Denting dan denting yang bergeser, mengikuti bumi yang berputar di porosnya.

Hari ini, perjalanan dan perjuangan kembali tergoreskan di setiap langkah dan jalan yang ku tepaki.

Sebuah permainan dengan segala macam raga otak dimainkan, berduel dengan kode-kode yang berantakan dengan penuh tanda-tanda. Seakan membuat hari ini semakin menggila.

”]ppw

Jauh dari sempurna, itulah manusia dan begitulah apa yang ku alami hari ini. Dengan semua daya yang ada, tidak ada yang bisa kuberikan dengan sempurna.

Jalan hidup ini masih panjang, bila kita masih mau memberikan pengorbanan. Namun, takdir sudah ada yang menentukan. Kita hanya bisa merencanakan dengan 3 IS yang telah ku katakan.

Banyak-banyaklah menghitung kebaikan, seperti apa yang telah pernah saya baca. Hidup dan hidup menjadi sebuah perjalanan panjang dan cobaan menjadi halangan yang telak dilewatkan.

Hari demi hari dan kini adalah tanda untuk terus melalui cobaan dan ujian.

———————————————————————————————————————

Saat-saat lab06 dengan suasan sejuk dan damai, ditemani Bung Ridho dan lebih awal meninggalkan saya dari 06. Dari kebingungan menjadi sebuah tulisan di OWL yang kucinta.🙂

7 Responses

  1. Lagi exam yah… smngat Sob…. jangan telalu lama ngak tdr. btw gue rekor nih, 5 hr kmn ngak tdr sm skali

  2. Nyan payah pajoh boh panah beu le bang, lagee lon… he he he …

  3. >>> blogpreneur
    Iya nih final semester, gile bener ampe 5 hari (bisa masuk MURI tuh)😀

    >>> zulham
    That hek mita boh panah di sinoe, jareung2 na tareumpok!

  4. saya datang lagi dengan sejuta senyuman🙂
    salam kenal🙂

    thanx mr tukyman atas kedatangan anda semoga bisa memberikan hari yang cerah buat semua blogger dunia

  5. Tidur itu nikmat, hehehe…
    ==Ketahuan tukang tidurnya==

    banyak-banyak syukur nikmat emang betul itu

  6. tidur yaaaaaaa??? i love it so much…wanna join me on my bed ? wakkakakakakka

    oh yeah…i like too sleep at night with a drizzle

  7. kayaknya kita pernah kenalan deh…

    dulu bareng maftuh ke UKA-ITB kan??

    nah itu dia, saya juga ingat2 gitu maklum pertemuan kita hanya beberapa 1 hari saja

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: