Lagu Geby Ibarat Ring In Red


Entah untuk berapa banyak lagi korban, terlebih bagi rakyat Indonesia terutama penikmat musik masuk dalam dunia yang tak ada “becusnya”. Setelah di tipu dengan sms santet alias ring in red, sekarang sibuk dengan lagu Geby.

Hanya satu kata “basi” dan terus begitu. Untuk sebuah media elektronik mungkin ini adalah berita yang menuai nilai rupiah yang diangkat di layar kaca, berapa banyak yang ikut melihat dan bahkan percaya dengan hal yang murahan seperti itu.

Disini ada pihak-pihak yang diuntungkan dan tentu ada pihak-pihak yang dibodoh-bodohi. Si pencipta lagi bisa jadi gak dapat loyalti, si penyanyi bisa jadi gak terkenal dan si group band bisa jadi jatuh favorit dari fansnya karena kalau ketahuaan ceplak.

Tak terkecuali, sang pakar RS pun turun tangan. Dengan berbagai perangkat aplikasi ditumpahkan untuk membongkar “kasus” tersebut. Terjadi kontroversi itu adalah sebuah kewajaran di antara dua titik sensasi yang berbeda.

Ada yang dari Makassar, serta ada yang dari Medan. Semua tak lepas dengan kisah yang di alami. Mistik dengan segala beluk kata-kata muncul dari masyarakat yang kemakan omongan tv, mati seperti ini dan pernah kerasukan.

Konyol dan penuh ambisi, entah apa yang diinginkan dari sebuah berita yang layaknya di kubur dari “pembesaran” omongan. Bangsa yang sudah “sakit” seperti ini, ditambahkan lagi dengan kesakitan otak yang gak da gunanya.

Hidup Bangsa Indonesia!

11 Responses

  1. ^^^
    terima kasih bung fendy atas masukan nasehatnya, semoga bisa berguna.

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: