• Kicauan Terakhir

    • RT @ompian: Melek internet rupanya tak terbatas bagi penderita gangguan jiwa, paket internet lebih penting daripada makan, katanya. 7 hours ago
    • RT @iloveaceh: Gajah Sumatera yang hidup di Hutan Leuser, merupakan Satwa yang harus dilindungi agar tetap terjaga kelestariannya #CareLeus7 hours ago
  • Baca Juga

  • Komentar Anda

    Aulia Fitri on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Mesin oven on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Aulia Fitri on The Light of Aceh – Caha…
    mengejarmimp1 on The Light of Aceh – Caha…
    androidtechnicia on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Safprada on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Aulia Fitri on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
  • Arsip

  • Kategori

  • Para netter yang doyan ke OWL

    Aulia87.wordpress.com website reputation
    MyFreeCopyright.com Registered & Protected

21 Tahun Yang Lalu


Pukul sudah menunjukkan 23.58 menit, di saat malam udara yang terasa dingin dan sunyi senyapnya kehidupan. Kegaduhan di kamar kosan masih saja berlalu dengan channel TV yang gonta-ganti.

Malam terasa larut, dengan sebuah hp butut ku bersms ria dengan seorang teman layaknya adikku sendiri. Pikiran ini hanya berkutat sepanjang kuliah dan deadline tugas-tugas, tanpa saya harus bersiap untuk detik-detik waktu yang berlalu.

Metro TV akhirnya menampilkan tayangan headline newsnya bersamaan dengan tvOne dalam tayangan kabar terkini. Tepat di jam 24.00 atau 00.00 menjelang tanggal 17 Mei 2008, hp yang selalu menemai selama hampir 3 tahun di masa kuliahku ini berbunyi.

Tanpa ada perasaan yang beda, hanya sepatah dua patah kata ucapan selamat kini aku telah berumur 21 tahun. Teman adalah mereka yang bisa mengingatkan kita, sahabat adalah mereka yang selalu dekat dengan kita, keluarga adalah mereka hidup sejatinya manusia.

Syukur dan terima kasih di tahun dua ribu delapan ini memang sungguh tak terkira, peristiwa, momen, serta berbagai macam kejadiaan terlewati. Reformasi, BBM, Uber dan Thomas Cup menjadi isu yang terpanas kali ini. Serta berpulangnya artis senior dan politisi Sophan Sophian juga menjadi kenangan tersendiri serta tanggal 17 Mei juga menjadi Hari Buku Nasional.

Kebahagiaan dan rasa luar biasa selalu menjadi momen yang sangat berharga. Pesan-pesan pendek yang ku dapat sejak malam berganti, tak dapat ditepis betapa besar harapan mereka untuk jiwa yang ingin terus berkorban ini.

Tak ada kata yang bisa ku sampaikan melainkan rasa terima kasih atas apa yang mereka berikan. Dorongan dan sokongan adalah hal yang sangat berarti bagi diri ini. Kenangan yang sudah berlalu, hanya harta inilah yang bernilai saat-saat masa nanti tiba batasnya.

Jatah yang telah ada untuk hidup di bumi yang ku pijak ini terasa begitu dengan waktunya, perubahan demi perubahan yang tak dapat dipungkiri kini telah bersandar bersama waktu. Hidup dengan jalan yang lebih baik untuk hari esok dari pada kemarin adalah cita-cita yang mulia.

Namun, satu yang paling ku hendaki adalah cinta ku dengan sang Khalik semoga bertambah dengan penuh kedekatan mesra. Luput dari semua dosa dan khilaf selama ini adalah perkara untuk membenah diri. Tidak ada kata terlambat selama pintu ampunan selalu terbuka untuk hamba-Nya.

Seluruh permohonan maaf dan rasa bersalah kini tiba saatnya untuk ku hadirkan kepada semua teman, sahabat, keluarga dan juga sanak famili disaat tubuh ini sering lupa atas tindakannya. Mereka ada bukan berarti kita harus tiada, mereka ada bukan berarti selalu bersama kita. Namun, saya ada untuk mereka semua.

Hmm, waktu sudah berjalan dari tahun ke tahun dan akhirnya berlalu. Tak ada yang bisa menahannya, kehendak Mu Ya Allah di atas semua kekuasaan. Lembaran hidup dari hari ke hari yang berlalu semoga menjadi penopang untuk menjadi hamba yang bertakwa.

Di hari yang penuh bahagia, alhamdulillah ku bertambah satu orang keluarga. Gadis mungil yang kini melihat dunia semoga menjadi bakti bagi kedua orang tua. Selamat buat kakak ku tercinta atas lahirnya si buah hati demi ketentraman dalam keluarga. Amiin ya rabbal’alamin

8 Responses

  1. semoga bahagia …

  2. Terima kasih saudara fauzan🙂

  3. Saya dalam satu menit bisa gota ganti Chnnel Tv puluhan….dari channel Music,channel Show,channel Berita sampe channel dekumentary….

    hehheheh

    itulah hebatnya bang mubarraq

  4. Seulamat ats lahirnya ponakan….

  5. Salam kenal..

    Tulisannya….
    Tulisannya…
    Tulisannya…

    Ada sesuatu yang membuat hati saya tersangkut didalamnya..

  6. > Akhyar
    Om akhyar bisa ja nyangkut di tulisan saya, padahal gak da apa-apanya lo…🙂

  7. […] on Tolong Pesankan Saya Tempat Di…Taufik Al Mubarak on About MeAulia on 21 Tahun Yang LaluFian on Core 2 Duo atau Dual CoreAkhyara on 21 Tahun Yang LaluAulia on Perang Dunia Maya: […]

  8. Selamat ulang tahun ya. Coba ultahnya tanggal 26 Mei, bareng ama Telkomsel, pasti dapat hadiah. He he he…

    Thanks

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: