Pertanggungjawaban


Kebetulan besok (14/4) adalah deadline bagi FUKI’ers untuk mengumpulkan Laporan Pertanggungjawaban, bagi yang sudah mendapatkan amanah. Memang judul seperti ini sangat cocok untuk bagian refleksi diri di akhir penghujung masa bakti ini.

Tahukah kita, bahwa waktu yang berjalan seakan begitu cepat. Tidak terasa sudah sampai di penghujung acara, eh penghujung tahun kepengurusan 2007-2008. Baik FUKI, BEM, DPM dan lain-lain semua akan kembali melakukan regenerasi.

Hal itu sekarang pun sudah mulai bermunculan suasana-suasana dimana, waktu-waktu “perpisahan” kian mendekat. Milis, forum angkatan, bahkan sampai ke lingkungan Fasilkom. Ini tidak lain adalah waktu kita untuk menunjukkan “Siapa Saya, Siapa Kita Semua ini” bagi satu ummat.

Biasanya puncak dari sebuah amanah yang diberikan tentu sangat mulus ketika mengalami masa awal dari “perjuangan”. Namun, apa yang terjadi ketika diakhir-akhir masa yang berjalan?.

Teringatkah kita akan sebuah Surat ke 103 Al-Quran yakni Al-‘Asr yang berarti “Demi Masa”?, dimanakah masa itu yang kita lalui selalu dalam keadaan merugi, kecuali mereka yang beramal shaleh, saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran. Semoga semua amal yang telah kita lakukan ini mendapat ridha Allah SWT baik itu yang sekarang maupun kedepan nantinya. Amiin Ya Rabbal’alamin

One Response

  1. Berbahagialah bagi orang2 yang memahami dan mengambil hikmahnya seperti Aulia….AMiinnn

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: