• Kicauan Terakhir

    • RT @ompian: Melek internet rupanya tak terbatas bagi penderita gangguan jiwa, paket internet lebih penting daripada makan, katanya. 7 hours ago
    • RT @iloveaceh: Gajah Sumatera yang hidup di Hutan Leuser, merupakan Satwa yang harus dilindungi agar tetap terjaga kelestariannya #CareLeus7 hours ago
  • Baca Juga

  • Komentar Anda

    Aulia Fitri on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Mesin oven on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Aulia Fitri on The Light of Aceh – Caha…
    mengejarmimp1 on The Light of Aceh – Caha…
    androidtechnicia on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Safprada on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
    Aulia Fitri on Indonesia Bisa (Menang) di Wor…
  • Arsip

  • Kategori

  • Para netter yang doyan ke OWL

    Aulia87.wordpress.com website reputation
    MyFreeCopyright.com Registered & Protected

Berbuah Harapan


Dua hari tidak melakukan postingan di blog tercinta, rasanya gimana gitu. Itulah bila sesuatu yang udah kebiasaan menjadi agenda tertentu dan tergantung dari waktu luang juga. Makanya tidak salah kalau tulisan/orekan blog ini bertitel “Orekan Waktu Luang”.

Kisah menarik selama dua hari ini ternyata begitu indah, setelah memostingkan masalah Tauhid dan Bid’ah pada kesempatan dulu. Kali ini ternyata kita akan beranjak jauh dari masalah-masalah seperti itu. Yakni perjalanan semalam suntuk mengejar deadline dari Sisdis sampai belajar Java ampe tepar.

Beranjak dari senin hari mencari bahan-bahan untuk jawab sisdis, ternyata eh ternyata lumayan juga capek nyarinya.

Lomba Poster

Nah, ini dia gambar poster yang berbuah harapan. Mungkin dari sebagian temen-temen dikampus senin kemaren udah pada tahu, kalau poster ini masuk dalam nominasi ditingkat perpus UI, tapi bukan dalam kategori pemenang juara satu lo. Terima kasih atas informasi teman-teman yang telah mengingatkan saya kemarin lewat sms untuk menghadiri pertemuan hari ini di perpus (Iwit dan Ranu) dalam rangka pemberian penghargaan atas poster ini.

Kembali lagi ke topik utama diatas deadline, memang sangat diakui semalam mengejar deadline sampai-sampai untuk belajar Java, tepar beneran sangkin ngantuk dan capeknya (padahal udah berusaha untuk ngopi ternyata tidak mapan juga).

Dan nasib java hari ini ternyata gampang-gampang susah lah, walaupun belajar hanya 10% dari semua bahan. Bagaimana nasibnya nanti ya? wallahu’alam. Sungguh tak terduga bisa begini jadinya.

Jadi, hari ini setelah “berperang” dengan DPBO, langsung menyetir langkah ke BALGEBUN a.k.a kantin untuk sarapan pagi. Tanpa berlama setelah sarapan, undangan untuk menghadiri pembagian penghargaan di perpus ternyata sudah dekat, pas saya lihat jam ternyata jam 10.45. Alhamdulillah, tidak telat berhubung jalan kaki lebih kurang 10 menit sudah bisa menjangkau perpus pusat.

Ternyata acara sudah berlangsung lama, kebetulan hari ini (26/3) di perpus pusat diadakan peluncuran Cyber Library of Intergration bertepatan dengan dies natalis UI ke 58 dan ulang tahunnya Perpustakaan UI ke 25 tahun.

Dari lomba yang diadakan oleh perpus pusat, salah satunya lomba poster yang sangat banyak digandrungi. Dari 67 peserta yang ikut dari berbagai lembaga, termasuk UI yang paling banyak yakni 57 orang, 4 orang dari Politeknik Negeri Jakarta, 1 orang dari Universitas Gunadarma, 1 orang dari Interstudy, 1 orang dari Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, 1 orang dari Universitas Multimedia Nusantara, 1 orang dari Universitas Pancasila, dan 1 orang dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Lebih lengkapnya baca di sini.

Selain itu dari civitas akademika Fasilkom, pak Harry Budi Santoso juga memenangkan lomba resensi/meringkas buku “How To Read a Book” dengan menyambet juara 1. Wah, luar biasa ternyata dosen Fasilkom masih doyan juga dengan buku seperti ini dan juara lagi.

7 Responses

  1. […] Berbuah Harapan […]

  2. Hi, minta ijin untuk menggunakan gambar buku di web site anda.

    Terima kasih.

    Oh silakan, tidak masalah.

  3. eu….aduen eu!!
    nyo sang payah loen Copy tulisan droe neuh bak blog Loen!! kiban??? hehehehe

  4. >>> oxcie
    Oh silakan copy adoe, hana masalah sabe-sabe droe teuh!

  5. Wow…
    poster na keyen. slamat y biar ngga jadi juara tapi te2p juara koq buat aq. soal na te o pe be ge te…

    • makasih mbak🙂

  6. Mantab artikelnya..salam kenal

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: