Selamat Milad AFC


AFC (Aulia Fitri Community) tentu ada beberapa orang memikirnya AF adalah Aulia Fitri, tapi dengan ujungnya “C” ternyata saya tidak mempunyai komunitas yang berarti, hanya mempunyai teman-teman yang setia dalam sebuah komunitas untuk hidup bersama.

AFC apa sebenarnya sih? Itulah nama sebuah forum yang bercikal bakal dari permainan anak-anak Aceh di dunia cyber dan melahirkan sebuah komunitas terbesar untuk saat ini di Aceh dengan menyandang nama Aceh Forum Community (www.acehforum.or.id) atau disingkat dengan AFC. AFC sendiri berdiri tanggal 24 Februari 2006 dengan tiga owner utama yakni Agusnawan aka aceh, H Fakhrurazi Mahdi aka teuku dan Maimun Riansyah aka riansyah. Kemarin (24/2) lengkaplah berumur 2 tahun ditandai dengan acara bakti sosial yakni donor darah kerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) cabang Banda Aceh.

Kegiatan yang diikuti oleh 30 anggota pendonor ini memberikan sebuah kontribusi positif sebagai bentuk kepeduliaan netter Aceh untuk nanggroe. Selain itu komunitas AFC sampai sekarang sudah tercatat 8000 member yang ada di berbagai pelosok tanah air dan juga di luar negeri. Harapan saya sebagai moderator di D&M (Design & Multimedia) untuk kedepan adalah AFC menjadi salah satu pembangun tonggak ide kreatif aneuk-aneuk muda bangsa. Tidak hanya bisa duduk di keude kupie sampoe poh cakra melainkan menunjukkan jati diri kepada abdi Nanggroe.

Terima kasih juga buat media-media Aceh yang telah membantu mempublikasikan acara ini, semoga tetap terjalin kerjasama yang baik antara kita sesama. Baca selengkapnya di Harian Aceh dan Serambi Indonesia.

8 Responses

  1. hehe…ada-ada aja, tapi menarik juga

  2. milad tu apa sih?

    oiya milad itu identik dengan perayaan hari jadi/lahir atau hari berdirinya sebuah organisasi/badan dsb…nama lain dari ultah lah atau disingkat HUT (Hari Ulang Tahun)

  3. selamat tambah umur AFC meski saya nggak ikut komunitas banyak temen2 saya juga anak aceh di surabaya *shake hand

    • terima kasih paijah🙂
      salam buat temen-temen Arek2 Suroboyo😀

  4. Andai saya berdomisili di Aceh, dengan senang hati saya akan menjadi pendonor aktif… Saya adalah seorang relawan donor darah di daerah saya🙂

    • semoga lain waktu vandick bisa ikut berkontribusi, kapan pun dan dimana pun.

      Tujuan anda sungguh mulia. Salut🙂

  5. Salam kenal dan Salam silaturahim.
    Met milad dech …. sukses selalu

    • salam kenal juga buat solichin🙂

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: