Action Theory & Shooting


Hari ini postingan tidak ada berkaitan dengan khutbah jum’at seperti biasa, maklum pendengaran hari ini tentang isi khutbah agak kurang. Yang hanya terdengar dari awal sampai selesai khutbah adalah action theory untuk mahasiswa yang memiliki jiwa kampus untuk menghadapi dunia luar.

Begitulah kira-kira, namun hari ini tidak berlama-lama di mesjid, karena tepat jam 13.00 harus segera memenuhi hajatan penting di hukum, berhubung mata kuliahnya Hukum Telematika. Anda tahu tentang Telematika (Telekomunikasi, Multimedia dan Informatika), namun itu hanya akronim yang ambiguitas saja katanya. Kalau anda bertanya-tanya mendingan langsung buka situsnya orang hukum deh, ini alamatnya. Ternyata belajar telematika menarik juga dengan isinya (content), kulih HuTek ini lumayanlah hari ini, gak tahu juga bagaimana selanjutnya.

Jadual akting saya hari ini padat, padahal setelah kuliah hutek saya harus ke rektorat karena satu dan lain hal. Namun tidak terkabulkan, terus plan selanjutnya ternyata saya harus melakukan pengambilan gambar (shooting) indoor di Broadcast untuk acara berita TVUI di program Teleskop. Nah begitulah hari ini kegiatan seorang mahasiswa yang terkejar dengan waktu dan berhenti berteduh di sekre saat hujan rintik-rintik membasahi bumi.

Advertisements

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: