Roadshow Yang Melelahkan


Roadshow kali ini sungguh melelahkan dan sangat luar biasa. Kunjungan kali ini adalah SMAN 2 Modal Bangsa masih dalam rangka SAMAN UI Saweu Gampoeng 2008 (SSG’08). Dengan beranggotakan 5 orang (3 alumni MOSA + 2 mahasiswa Fasilkom) aksi berlanjut sekitar jam 11.00 WIB.

Memang tujuan utama roadshow ini masih sama seperti yang umumnya yakni mempromosikan UI dengan membangun dan menambah wawasan anak-anak SMA agar lebih terbuka dan proposional.

Memang antusiasme dari mereka para siswa cukup lumayan besar bila satu titik erat ini telah dibuka (baca: masalah uang pangkal), karena bisa disimpulkan bahwa hampir semua siswa SMA seluruh Indonesia masih terlalu terkekang memikirkan Uang Pangkal (UP) yang ditetapkan UI untuk masuk melalui jalur SPMB maupun jalur lainnya yang mungkin lebih mahal lagi.

Ternyata aksi hari ini memang selalu diliput dengan cuaca mendung dan hujan ringan, biasa waktu-waktu peralihan ke musim kemarau untuk beberapa hari akan selalu begitu. Jadi harus selalu sedia payung sebelum hujan. Selain itu kesempatan ini sungguh mengesankan untuk hunting lokasi foto pemandangan yang segar, apalagi habis hujan (luar biasa).

3 Responses

  1. wah… liburan sibuk ya aul…

  2. Pakon hana singgah di redaksi HA…

  3. Jak meudeh koen jeut ta liput… alaah… teuh!

    alah teuh hana pu saree, memang barosa acara hana meudeh meunoe pih. Soal jih hana sesuai le ngen plan awai. Jadi kakeuh ala kada manteng

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: