Hari Pertama


Hari pertama di kediaman, asyik bisa makan enak untuk perbaikan gizi apalagi ada hari Meugang (kebiasaan orang Aceh sebelum lebaran dan puasa). Tidak jauh beda dengan dikosan, ternyata bangun kesiangan masih saja menimpa. Kebetulan shubuh disini lebih lama dari Depok hampir jam setengah enam pagi, jadi setelah shalat ternyata suasana masih dingin membawa kenikmatan untuk melanjutkan perjalanan ke pulau kapuk.
Namun, malam ini saya tidak ada perpanjangan kata untuk sementara. Karena alunan takbir sejak magrib tadi sudah mengantar saya dalam suasana Hari Raya Idul Adha, hari raya yang penuh kemulian dan pengorbanan dengan sejarah mulia dari kisah Nabi kita Ibrahim dan Ismail.
Jadi akhir kata, dari ujung blog ini saya dan sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H, semoga semangat pengorbanan membawa keberkahan dan kemulian disisi-Nya. Amiin.
Mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan, terutama buat teman-teman di Depok (anak BEM & FUKI –all Fasilkomers–) see you at February 2008.

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: