Melelahkan


Hari ini sebelum jum’atan ada UTS Manpro TI, ternyata melelahkan juga. Udah soal PG 20 buah bahasa English lagi habis itu cuma 25% bobotnya. Cukup sedikit ternyata bila dibandingkan dengan Essay yang 4 soal dengan bobot keseluruhan 75% habis itu bahasanya Indonesia lagi.

Hari ini juga dilelahkan dengan hostingan yang sempat error ngak nampilin halaman. Ternyata masih ada tempat bertanya, terima kasih bung Haris dan Aa’ Ipur yang telah membantu saya untuk menghostingkan Blogger temen-temen BACE. Baru kali ini ngenet yang cukup melelahkan, dengan posisi yang pas akhirnya ruang BEM jadi tempat untuk berteduh untuk nyentol WiFi. Terima kasih juga buat anak BEM yang sudi kiranya tidak terganggu dengan keberadaan saya.

Namun hari ini juga berita duka kembali menyelimuti keluarga Besar Fasilkom dengan berpulangnya ke Rahmatullah adik dari Saudara Marjuqi Rahmat 2006. Semoga bisa memberikan ketabahan bagi saudara saya itu dalam menghadapi panggilan Allah tersebut. Akhir cerita hari ini adalah mengupdate blog, cukup melelahkan juga yang mana untuk SAMAN UI juga harus perlu di update dengan berita terbarunya. Setelah hampir 4 jam, akhirnya blog SAMAN UI terupdate juga dengan sukses dan juga blog OWL juga terupdate lagi.

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: