Agara Abeh Gura


Polemik politik di Agara setelah Pemerintahan Aceh yang baru sungguh memilukan. Berbagai aksi dan teror kian menjadi. Bila dilihat dari segi potensi yang dimiliki oleh Agara baik potensi SDM maupun SDA sungguh terbuka lebar. Namun, mengapa semakin hari kabupaten ini semakin menjadi? Berbagai kejadian kita lihat diberbagai media sungguh memilukan.

Dari berawal dengan kericuhan Pilkada, teror, penggranatan rumah pribadi Pejabat Bupati Aceh Tenggara Marthen Desky, pembakaran gedung dan lain-lain sebagainya. Ini merupakan sebuah faktor human control yang sangat kurang. Pihak Pemerintah Aceh sungguh menyayangkan hal-hal seperti ini yang masih terjadi pasca MoU Helsinki. Tak dapat dipungkiri bahwa kejadian demi kejadian telah mewarnai Agara, mulai dari isu pertama yang merebak ingin memisahkan diri dari pronvinsi NAD sampai menjadi terlunta-lunta seperti ini.

Nazar sendiri telah mewanti-wanti para masyarakat Agara, agar berhenti untuk saling memprovokasi dan juga teror. Tidak lepas dari itu, Nazar juga meminta aparat dan semua unsur bisa menjaga keamaan disaat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati nanti pada tanggal 1 September.

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: