PSSB Menang Tipis


Kelanjutan Liga Indonesia putaran kedua, yang dijadualkan pertandingan kali ini adalah antara PSSB Bireuen versus Persema Malang, menang tipis dengan skor 2-1 ini telah tampil dengan sangat mengesankan. Anak-anak asuhan pelatih Halilintar Gunawan puas dengan permainan yang disuguhkan anak buahnya. Kata dia, disiplin yang diterapkan di semua lini berhasil mematahkan daya serang Persema yang harus diakui juga mempunyai materi dan kualitas yang baik.” tutur Halin pada harian-aceh.com.

Namun, lanjut Halin pada harian-aceh.com merasa kecewa dengan penampilan Mendieta yang terlalu egois dan tidak dapat meredam emosi sehingga beberapa peluang yang didapatkannya tidak berbuah gol. ”Mendieta itu selalu emosional, setiap dia mendapat bola diolah sendiri dan tidak diberikan kepada pemain lain yang berdiri bebas, itu satu kekurangan dia,” kata Halin.

Memang yang namanya pemain selalu merasa optimis untuk bisa membobolkan gawang lawan, walaupun kemampuan hanya tinggal setumit. Toh main bola bukan sendiri, jadi pesan saya buat om Mendieta, kalau bisa jangan main sendiri sayang tuh temen-temen lainnya pada gak kedapatan bola. Semangat terus anak PSSB, paling tidak bisa bertahan di Divisi Utama Liga Indonesia.

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: