Saat Penting Masa Bahagia [SPMB]


“Seperti yang kita tahu semua, mulai jam 20.00 WIB hari ini sampai besok, pengumuman SPMB sudah bisa dinikmati dengan penuh suka dan duka, tawa dan ceria akan mengisi raut muka para pejuang yang akan siap menjadi seorang maha, mulai dari berjuang sampai menunggu saat yang paling bahagia, siapa lagi hanya untuk mereka yang ingin menjadi maha, hidup untuk mahasiswa.”

Hem itulah sepenggal prolog (bukan bahasa pemograman lo), yang bisa memberikan sebuah sentuhan hati untuk dalam menunggu babak penentuan bukan hanya sekarang tetapi sampai masa depan. Sedikit menilik masa depan yang akan kita tempuh, memang terasa sangat panjang dari mulai menjadi seorang yang paling kecil (junior) sampai menjadi seorang yang senior.

Tapi apa dikata untuk melihat pengumuman SPMB pun harus berhadapan dengan pesan sakral ini, untung saja kejadian masa lalu tidak terulang.

Waktunya menunggu pun tiba…tin…tung…ting…tung…..akhirnya jam 19.45 WIB, keluar juga itu pengumuman….

Selamat bagi yang diterima semoga menjadi mahasiswa yang berguna bagi nusa dan bangsa, dan selamat bagi belum keterima karena takdir mu belum saatnya (maaf bercanda) tabah dan tawakal lah.

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: