• Kicauan Terakhir

  • Baca Juga

  • Komentar Anda

    debrajoem on 13 Tahun jadi Blogger, Kini Pe…
    Blog Entertainment I… on Sekedar Tips dari Twitter untu…
    Blog Berita Indonesi… on Film Tsunami Aceh Hadir di Lay…
    Blog Teknologi Indon… on Perempuan Aceh dan Arti Sebuah…
    Blog Olahraga Indone… on 13 Tahun jadi Blogger, Kini Pe…
    Yusuf on Makam Tgk Di Cantek, Terlantar…
    Miftah Habibi on 13 Tahun jadi Blogger, Kini Pe…
  • Arsip

  • Kategori

  • Para netter yang doyan ke OWL

    Aulia87.wordpress.com website reputation
    MyFreeCopyright.com Registered & Protected

OTK Lagi di My Town City


Baru seminggu menjabat jadi Bupati dan Wakil Bupati Bireuen sudah dapat hadiah, kasihan-kasihan. Kenapa kasihan? bukannya senang. Nanggroe ku yang malang tepatnya minggu malam buah nanas (granat) tangan kembali meledak dikediaman Wabup Bireuen, ya walaupun tidak ada korban tetapi tetap telah meresahkan warga sekitar. Damai kok sedikit-sedikit ada bom, bom kok sedikit……

Jauh hari sebenarnya sebelum masa pemilihan kepala daerah ini, kedua pasangan telah mendapat hadiah KFC (paket ayam mati beneran) yang bertuliskan ancaman dalam bahasa nanggroe begini isinya “Menyoe droeneuh jeut keu peumimpin kota Juang, kamoe peugoet lagee manoek nyoe” nah kalau ditranslate menjadi bahasa pertiwi seperti ini “Kalau anda menjadi pemimpin kota Juang (Bireuen), kami akan bikin anda seperti ayam ini”, buset ayam kok bisa jadi orang.

Itulah kejadian pertama yang terjadi di my town city, sebuah ledakan granat setelah sekian lama perjanjian Helsinki. Pelaku kejadian ini tetap berinisial OTK (Orang Taik Kucing). Berani cuma sedikit-sedikit…..

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!