Ketika Mataku Tertutup


Saat indah memang kita selalu ingin mengenangnya, begitu pula sebaliknya saat-saat yang suram selalu terbayang dalam ingatan ini. ketika sebuah peristiwa itu tiba, dia selalu setia dan sabar dalam menunggu. Dengan niat yang tulus, dia mulai menimbangkan semua keputusan yang diambilnya.

Sejak dia masih menjadi remaja, kedekatannya dengan seorang teman menjadi lebih dekat dan hampir selalu dipenuhi dengan kenangan layaknya seorang teman. Hari pun beranjak dari waktu ke waktu, kedekatannya kini pun lebih beranjak dalam sebuah persabahatan.

Tidak ada hal yang mereka tutupi, terlebih dalam sisi kehidupan ini hanya untuk berbagi merasakan apa yang harus dirasakan dalam hidup ini terkecuali itu mengenai sebuah hal pribadi masing-masing, sehingga membuat mereka lebih saling menghargai dalam sesama menjadi orang yang mau peduli. Sifat keegoisannya memang selalu datang saat waktu-waktu kebosanan menimpanya terlebih bila hal itu membuat dia semakin kesal dengan sesuatu.

Luapan yang dihadiahkan pun tidak pernah menjadi halangan baginya yang kesemuanya hanya Allah Maha Mendengar seluruh isi hati hambaNya.

Tidak ada cara untuk merubah hidupnya kini, karena sifatnya ini telah ada sewaktu dia kecil, buah hati yang begitu disayangi dalam sebuah keluarga dengan penuh cinta dan kasih sayang, namun semua itu harus berada pada ketetapan yang telah Allah gariskan.

Saat indah dulu yang pernah dilewati menjadikan dirinya begitu bahagia, kini kehadiran seseorang dalam hatinya tidak lebih hanya sahabat yang selalu mengerti semua keluh dan kesah dalam hidup ini.

Ingin untuk selalu diperhatikan dan juga selalu disayangi, meminta itu memang bukan hal yang wajar bagi kita manusia untuk sesama manusia, tetapi satu lagi hanya sang Khalik lah yang begitu setia dan tulus menyayangi hambaNya yang dhaif ini. Teman, sabahat, orang dekat dan keluarga adalah salah satu tempat untuknya bercerita, mencurahkan isi hati dikala suka dan duka.

Cinta yang kini dirasakan tidaklah selalu akan menemani kehidupannya, namun kesabarannya yang ada kini akan selalu di uji dan terus diuji sampai dia mengerti betapa besar kasih sayang yang telah diberikan tidak akan ada bila sampai saatnya ketika mataku tertutup nanti. Terus dan terus lah berjuang wahai engkau kekasih sejati.

One Response

  1. Communication Tube – Its a online web messenger for the popular instant messaging: msn,Google Talk (GTalk),ICQ,irc. Communication Tube is compatible with all popular browsers.

    thanks for this info

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: