Hari ku Lelah…


Mungkin itulah guna akan sebuah pengorbanan, tidak terasa hari liburan telah berlalu selama satu minggu di nuansa SP ini, namun hari ini terasa jiwa cukup tidak berdaya. Apa yang terjadi? pas setelah mengikuti kuliah Kalkulus II tadi, badan ini terasa lemah yang berkutik dan rupanya masih berdaya (berdaya buat nulis di blog). Tak terasa dan tak terduga kalau hidup ini tak selalu sama, hanya berselang beberapa jam tubuh ini bisa jadi gak karuan. Duduk di dalam ruangan yang ber-AC dengan mata terpusat pada milis sehingga harus memberikan jatah untuk meng-update blog demi kepentingan bersama (baca: SAMAN UI).

Begitulah hidup dalam kehidupan ini, setiap waktu penuh perjuangan. Tidak harus hari ini dan juga buat besok, tapi tiap detik sepanjang nafas masih tetap menikmati dunia ini. Hanya sesat kita bisa jatuh tak berdaya dan hanya sekejap semua impian bisa sirna begitu saja. Namun apa yang membuat kita untuk tetap bertahan? tak lain kalau bukan kekuatan jiwa (ruh) dan niat yang ikhlas sempurna.

“Kuatkan hati ini untuk terus bertahan menjalani kehidupan ini, sampai batas tiba dimana umurku ini hanya pada Mu ya Rabb ku bermohon. Berikan yang terbaik buat perjuangan ini dan jangan sia-siakan langkah yang telah terlewati, hari demi hari sampai di akhir penghujung nanti, tetapkan semangat dalam qalbu ini agar selalu senatiasa menyejukkan raga, dan hilangkan resah dari semua yang tak berguna.”Amiin ya rabbal’alamin.

Benar-benar waktu yang melelahkan……

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: