Liburan = SP


Senin ini, diawali dengan suasana baru diliburan panjang akhir tahun ditemani dengan semester pendek. Memang itu adalah sebuah pilihan berlibur sambil belajar dan belajar sambil menikmati indahnya kesibukan. 11 minggu pertemuaan dalam SP ini menghabiskan waktu 2 bulan lebih dan masih untungnya juga masih bisa menikmati liburan yang sebenarnya sekitar 2 minggu setelah SP ini berakhir. Itulah enak kuliah di UI, libur panjang kuliah cepat – otak bisa jadi tersendat (hmmm).

Dua mata kuliah yang diambil terasa begitu berat, namun bukan itu yang harus dipikirkan melainkan niat hati agar SP kali ini berhasil dengan sempurna. Bukakan diri dan terus mencari sampai itu bisa dengan mudah terlaksana. Amiin. Namanya saja “Pendek”, seakan terasa lama, tetapi pas dijalani oh begitu cepatnya (tahu-tahu dah kuliah lagi).

“Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda”, begitulah sebuah kata yang tak asing lagi terdengar di seluruh media layaknya di TV (iklan jadul). Merasa tertantang dengan sebuah sesuatu memang harus diperjuangkan, karena bila SP ini tidak tertantang dengan semangat, alhasil bukan itu yang tercapai (baca: lulus).

Sesuatu yang menantang biasanya membuat orang untuk memyelesaikannya dengan segenap kemampuan dan seluruh akal pikiran, bagaimana ini bisa dipecahkan dengan begitu mudah dan bijak. Akhirnya selamat berjuang deh buat diri sendiri terus berdiri sampai ku tak pulang nanti.

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: