Hujan Badai


Hujan dan terus hujan “Hujan Badai”, hampir satu bulan ini daerah depok dan sekitarnya (jabodetabek), menurut hasil perkiraan dari badan meteorologi musim hujan badai ini akan berakhir hingga april ini, tapi itu hanya perkiraan lho.

Yang menjadi pertanyaan buat apa yang terjadi sekarang, apakah semua yang telah diberikan ini menjadi rahmat bagi kita semua atau sebaliknya? Makanya kembali ke laptop <alaaaah ngarang nie>, kembali lah pada alam ini. Sebenarnya kalau ingin dikaji dan di simak lebih jauh apa yang telah diturunkan dari langit dan apa yang keluar dari perut bumi ini melainkan semua adalah nikmat Allah SWT, yang hanya diberikan semua untuk hamba-Nya.

Manusia memang banyak menyalahi kaprah, misalnya hujan terus menerus bikin gak bisa jalan kemana, pas saatnya gak da hujan bikin kering hidup-hidup… sebenarnya itu sih wajar, toh manusia punya akal dan hati nurani..

Ya apapun yang terjadi itu adalah rintangan lika-liku hidup ini, kalau anda mo hidup ya terus lewati akan sepak terjang ini, nah kalau sebaliknya _pasti kita semua tahu_ D**D…thiengggggg

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: