Akhirnya TC berjalan juga


Hari ini kembali digulirkan kedepan mahasiswa muslim cs semua sebuah kegiatan ekskul-nya mahasiswa muslim yakni tahsin club. Dengan memberi nama sebuah klub, bisa dibayangkan seakan-akan seperti klub sepakbola aja yaa…

Kali ini yang ikut serta dalam TC (begitulah istilahnya untuk Tahsin Club) adalah para petinggi-tinggi dalam FUKI-ers yang sudah cukup dalam membaca sehingga pembelajarannya pun cukup mudah dan efisien.

Namun, ada satu yang sangat diharapkan dari TC ini adalah untuk membentuk para pemuda yang benar-benar mengenal akan Al Qur’an serta mempelajari akan isinya, Sebagaimana sabda Nabi SAW yang artinya: “Sebaik-baik kamu adalah orang yg mempelajari Al-Qur’an dan mengajarkannya.” (HR: Bukhari) .

Begitulah yang ingin saya utarakan untuk teman-teman semua serta untuk pribadi juga. Moga-moga dengan ada sedikit ilmu dan pengetahuan yang ada saya bisa memberikan sesuatu yang berguna bagi yang membutuhkan dan satu lagi tidak ada manusia dibumi ini yang begitu sempurna dengan segala adanya.

Selamat berjuang wahai para pemuda gapailah ridha-Nya dengan berteguh pada Al Qur’an dan Sunnah Nabi Muhammad SAW.

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: