Nambahin pengalaman…


Tiga hari terhitung dari jum’at, sabtu sampai minggu tidak sempat nge-net di lab tercinta karena apa (because what?). Simak penuturan dari sang ownernya:

Jum’at tanggal 09 Maret 2007 aku beserta rizki sedang mempersiap dan mengemas2 barang untuk siap pindah dari asrama mulai dari malam jum’at sampe malam sabtu. Dan ketika sorenya aku bersama anak-anak SAMAN UI lainnya ikut dalam acara Peusijuk Gubernur dan Wakil Gubernur NAD di Aula Departemen Pertanian Ragunan yang diselenggarakan oleh Taman Iskandar Muda Jakarta. Acara ini sungguh seru, because what  karena kami dari SAMAN UI baru pertama kali ketemu sama Gubernur and Wakilnya setelah pelantikan tanggal 08 Februari bulan yang lalu. Malam itu juga kita langsung bertatap muka sambil berfoto bersama, tidak itu saya kita juga mengenal banyak tokoh Aceh lainnya seperti Mantan Gubernur Bapak Syamsyudin Mahmud, Bapak Mustafa Abu Bakar, ex Menteri HAM, Menteri Infokom, dll yang pokoknya banyak and seru banget deh. Dari serangkaian acara Peusijuk ada beberapa patah kata yang sempat diucapkan oleh Irwandi untuk pemerintahannya kedepan “Saya tidak ingin membawa rakyat Aceh ke syurga tapi saya ingin mencegah mereka (rakyat, -pen) masuk neraka”, ucap Irwandi disela-sela kata sambutannya. Kata-kata dalam sambutan Irwandi memang sangat nasionalis dan praktis sehingga terkesan dengan membuka lembaran baru untuk kemajuan Aceh yang damai dan sejahtera. Akhir kata dan akhir acara kita balik ke depok sekitar jam 24.00 WIB, dan satu kata yakni capek banget…

Sabtu tanggal 10 Maret 2007, masih digelumiti dengan pengepakan barang-barang yang tertunda akibat malamnya ada acara Peusijuk itu. Tepat jam 11.00 WIB semua barang segera di ungsikan ke Material tepatnya kosan baru kita (anak-anak SAMAN UI, -pen), setelah melakukan serangkaian administrasi dengan pihak TU Asrama akhir pas mau cabut kita juga disungguhkan dengan uang jaminan asrama sebesar 150 rb (lumayan lah…). Saatnya tiba di kosan baru masih ada satu tantangan lagi yakni pemberesan barang-barang (cuapek dehh). Akhir kata malam minggi kita menjadi malam pertama yang sungguh beda dari hari-hari sebelumnya…suasana di sana nyaman dan bersih cuma sedikit panas tapi pokoknya enak deh..

Minggu 11 Maret 2007, istirahat and jalan2 ke ITC buat nyari2 perlengkapan kamar baru (alaaahh). Dan satu lagi pembayaran uang harus diserahkan kepada bapak kosan…hehehe (duit lagi—-duit lagi). Mulai hari ini kepulanganku hanya sampai halte depan MENWA UI, nyebrang jembatan dan jalan kaki.

2 Responses

  1. thanks atas komentarnya …… bagi2 dunk artikel mengenai sejarah aceh ….

    saya dapat sejarahnya dari hasil iseng2 browsing…ketemu deh…

  2. ……isikan teks anda disini…….
    ….pesan 1…..
    ….pesan 2….

    terima kasih saudara ku ab4nx

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: