Meninggalkan Blog Terlalu Lama, Tidak Baik!


Pantai Lhoknga, Aceh Besar | Jangan tinggalkan sampai ditempat wisata, menulisnya di blogTIDAK menulis dalam hitungan mingguan itu memang berat, terkadang ada tulisan yang sudah menjadi pesanan, tapi apa daya dua tangan ini tidak mampu menjangkau keseluruhannya.

Jangan salah sangka, tulisan pesanan di atas itu tak lain adalah ulasan saya yang belum tertulis alias tertunda. Padahal tulisan-tulisan itu sudah harus kelar pada waktunya, walaupun begitu yang namanya menulis blog itu tidak berlaku kadar limitless alias bisa posting kapan saja.

Kali ini, saya tidak akan menulis ulasan yang lebih dari 5 paragraf, karena pada bulan Mei ini memang sudah begitu cukup membuat saya jatuh hati dengan segala rutinitas dan prioritas. Bertemu dengan orang-orang baru, berkenalan dengan pemuda-pemuda yang gigih dari desa, meneruskan estafet komunitas, sampai-sampai membuat video klip, semua terasa tantangan.

Tapi yang tak kalah menarik diakhir bulan ini adalah tantangan riset saya soal kepemimpinan. Semoga terkabulkan dan berjalan lancar jaya hingga kelar.

Itulah beberapa foto highlight selama 7 hari lebih saya di Banda Aceh bersama @ILAcrew. Inti pokok dari tulisan ini jangan meninggalkan blog terlalu lama, karena apa? karena bersilaturrahmi lewat tulisan daring itu perlu.[]Banda Aceh

73 Responses

  1. Saya tiap hari, niatnya sih. Haha.

  2. oo gitu ya bos,, oke deh sip panduanya

  3. Jadi gitu toh .. oke deh, mulai skrg hrs rajin update :)

    • Sip deh pokoknya :)

  4. Yap, yap apalagi kalo blog gak dimanfaatkan kayak ikutan kompetisi nulis blog, hmm sayang bgt ya.. Daan aku ada infonya nih guys ttg lomba nulis blog ini, cek aja detailnya disini http://kompetisimenulis.com/

  5. kalau misalnya nulis blog nya seminggu sekali, kira kira kelamaan ga?

    Salam

    • Kalau seminggu sekali menurut saya masih normal aja kok om ;)

  6. wah kalau sering ditinggalin blognya ntar banyak sawang laba-labanya kang heee namanya blog yah harus sering update dunk kan gratisan ini yah kang

    • Betul sekali iank, sarang laba-laba itu merepotkan kalau sudah banyak betul :)

  7. wah seru ya… bisa saling sharing tips dan triks. tentunya bisa banyak menimba ilmu. Boleh dong ilmu disharing di sini…
    Jadi bloger pemula seperti saya juga bs ikutan belajar juga..Saya juga msh berusaha aktif nulis tiap hari tapi tetep ada hari yang bolong juga karena kecapekan aktifitas yang lain. Padahal saya sebelum nya jarang nulis. Sekarang jadi sering nulis.. asyik juga ya ternyata.. tambah wawasan dan tambah teman juga…

    • Iya Aris, menulis memang bisa jadi ketagihan. Kadang saja juga menurunkan kadar dari setiap hari menjadi mingguan, ya hitung-hitung mengalokasi waktu dan kesibukan lainnya.

      Terima kasih sudah berkunjung ke OWL ya, apa nama blognya?

  8. Orang kan macam2 gan alasan meninggalkan blog gan…

    Ada yang males ngelanjutin, ada yang sibuk dengan kerjaan dll.kecuali orang yang bener2 hobi ngetik gan

Komentar berisi spam dan SARA, tidak akan ditayangkan!

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,484 other followers

